Zaskia Adya Mecca Melahirkan, Hanung Bocorkan Arti Nama Anaknya

zaskia-adya-mecca-melahirkan-anak-ke-lima-1
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Kabar bahagia kembali datang dari keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Zaskia melahirkan anak ke limanya, pada Jumat (3/7), sekitar pukul 06.11 WIB, di Rumah Sakit JIH, Sleman, Yogyakarta.

Berita bahagia ini dibagikan oleh Hanung Bramantyo lewat Instagram-nya. Sutradara kawakan itu mengunggah sebuah video saat Zaskia dibawa ke ruang operasi. 

“Bia @zaskiadyamecca memasuki ruang operasi untuk Lahiran putera kami. Di Rumah Sakit JIH-Sleman, Yogyakarta. Mohon doanya teman-teman semua,” tulis Hanung. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Baca juga: Hamil Besar, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Sempat Tutupi dari Publik

Dua jam kemudian, pemain film Ayat-ayat Cinta (2008) tersebut melahirkan anak laki-lakinya. Hanung pun mengunggah memperkenalkan putranya itu dengan mengunggah fotonya. Tak lupa, ayah enam anak tersebut menuliskan nama sang bayi. 

Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH – Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua ????,” kata Hanung. 

zaskia-adya-mecca-melahirkan-anak-ke-lima
Foto: Dok. Instagram Hanung Bramantyo

| Baca juga: Hamil Anak ke-5, Zaskia Adya Mecca Sempat Ingin Gugurkan Kandungan

Unggahan tersebut langsung diserbu ucapan selamat warganet. Sejumlah selebriti juga tak ingin ketinggalan dan meninggalkan jejaknya di kolom komentar.

“Alhamdulillah. Selamat ya mas @hanungbramantyo dan @zaskiadyamecca semoga menjadi anak yg sholeh,” tulis Teuku Wisnu. Selamat mas Hanung & @zaskiadyamecca ???,” sahut Dion Wiyoko. “Alhamdulillah..selamat mas hanung n ia. Sehat2 semua ❤️❤️ yaa,” Revaline S. Temat menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here