Geger Artis Inisial VS Terlibat Prostitusi, Vicky Shu Sampai Dikontak Ortu

vicky-shu-dituduh-prostitusi-online
Foto: Dok. Instagram Vicky Shu

Usai beberapa waktu lalu selebgram Hana Hanifah terciduk polisi karena kasus prostitusi online, kini satu lagi nama artis terseret dalam kasus yang sama. Artis tersebut diketahui berinisial VS. Ia ditangkap bersama dua muncikarinya di sebuah hotel di daerah Lampung. Gara-gara inisial itu, nama artis Vicky Shu sempat diseret-seret oleh netizen.

Di Instagram Vicky, sejumlah netizen menanyakan apakah inisial VS adalah dirinya. Namun sepertinya pelantun Mari Bercinta itu menyangkal dugaan tersebut. Di kolom komentar unggahan Nanda Persada di Instagram, Rabu (29/7), Vicky mengungkapkan kesedihannya.

“Aku aja sampe di telp mama dan pas baca lah lah kok VS dalam sepersekian detikk. Huhu dah gitu banyak yg DM sama mention namaku. Padahal sibuk urus anak dirumah. 😅,” kata pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu menanggapi kabar tersebut.

|Baca juga: Melahirkan Anak ke Dua, Vicky Shu Ungkap Trauma sebelum Persalinan

Kabar artis yang tertangkap prostitusi online ini, memang membuat resah sejumlah selebriti serta pekerja dunia entertainment lainnya. Nanda Persada melalui Instagram-nya yang kemudian dikomentari oleh Vicky itu, mengungkapkan kesedihannya karena merasa citra para artis menjadi tercoreng.

“Setelah kemarin HH kini ada VS. Siapa mbak VS ini? Tapi pasti nanti makin terkenal mbaknya. Kasian artis2 lain yg bener2 bekerja keras berkarya kena imbas image negatif dengan oknum2 seperti ini,” tulisnya Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) pada keterangan foto yang diunggahnya.

|Baca juga: Penampilan Vicky Shu Pasca Melahirkan Bikin Salah Fokus

Nanda pun mengatakan jika kebanyakan artis yang terseret kasus prostitusi online, biasanya namanya kurang terkenal di dunia entertainment. Ia pun kecewa jika setelah tertimpa kasus semacam ini, artis tersebut malah makin terkenal.

“Lagi2 artis tertangkap dengan dugaan praktek prostitusi. Biasanya ini artis kategori skuter (selebriti kurang terkenal). Ujung2nya dilepas jadi saksi, dan malah makin terkenal karena diekspos terus oleh media. Diundang ke acara-acara TV. Joba makin banyak,” ungkapnya.

Banyak yang setuju dengan pernyataan Nanda. Para pekerja seni pun banyak yang menyayangkan sikap tersebut. “RIP para pelaku seni nyata yg akhirnya terkena imbas para PPO 🤣🤣🤣 *tabur bunga* hhihihi,” kata Barbie Nouva. “Setuju makkkk… besok2 pada gandeng pengacara, trus dijadiin KORBAN kasus prostitusi jadi batu loncatan,” seru Jesslyn Lim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here