Pamer Wajah tanpa Makeup, Ussy Ungkap Kekurangannya

foto-ussy-sulistiawaty-berhijab-1
Foto: Dok. Instagram Ussy Sulitiawaty

Ada yang menarik pada laman Instagram Ussy Sulistiawaty, Rabu (8/7) ini. Dengan percaya diri, istri Andhika Pratama itu mengunggah potretnya tanpa polesan makeup sedikit pun. Meski banyak yang mengatakan Ussy terlihat awet muda, namun dia tak menyangkal jika memiliki banyak kekurangan pada wajahnya.

“Ini adalah wajah asliku tanpa mk up tanpa filter tanpa cahaya matahari tanpa cahaya lampu2 meja rias tanpa kamera jahat😁 flek ada.. kerutan halus deket mata klo ketawa ada, thats normal,” ungkapnya.

ussy-sulistiawaty-no-makeup
Foto: Dok. Instagram Ussy Sulistiawaty

|Baca juga: Benarkah Ussy Sulistiawaty Hamil Karena Minum Jamu Tradisional?

Sama seperti kebanyakan wanita, Ussy tentu ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Menurut wanita 38 tahun itu, menjadi cantik dengan cepat itu mudah. Sebab, saat ini banyak sekali perawatan serta krim yang membantu wanita agar terlihat lebih sempurna.

“Sekarang buanyak klinik kecantikan yg nawarin segala macam treatment.. botox filler laser n lain2, klo uang ada ya pasti smua perempuan pengen dong ngerawat diri.. segala macam jenis cream2 muka jg bunyak betebaran dimana2,” jelas Ussy.

Akan tetapi, menurut Ussy, untuk menjadi cantik wanita tak perlu memaksakan diri. Yang terpenting adalah bagaimana seorang wanita bisa merawat diri sesuai kesanggupannya, sehingga tetap terlihat bersih dan sehat.

“Tinggal gmn kita cerdas memilah mana yg sesuai sama kulit dan kantong kita.. klo dana ada silahkan kita membeli tp klo ngepass mhn tahan dl.. biar kebutuhan rmh tangga dan anak2 sudah terpenuhi baru mempercantik diri sendiri,” ujar pelantun Kupilih Hatimu itu.

“Bahan tradisonal jg banyak ko utk bikin kita cantik tinggal cek google, intinya smua jng dipaksakan.. yg sesuai sama kemampuan kita,” lanjutnya.

|Baca juga: Pengorbanan Ussy di Balik Sukses Karier Andhika Pratama

Hal itu lantaran menurutnya, cantik yang sesungguhnya bukan dilihat dari bagaimana wanita memiliki kulit putih atau badan langsing. Dia pun mengajak sesama wanita agar lebih mencintai kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri masing-masing.

“Definisi cantik itu bukan badan kurus kayak model, atau muka licin kayak porselen.. atau kulit putih kayak org korea😁 nooo..bukan itu.. Kita yg tau gmn menghargai apa yg kita punya, merawat wajah dan badan. Bukan buluk n the kumel terus😁 wanita yg jago masak itu keren, tapi bukan berarti sampe mau tidur pun masih bau masakan😂,” katanya.

“Cantik sehat luar dalam bukan krn org lain tp krn kita yg ingin itu terjadi..jadilah diri sendiri dengan smua kelebihan dan kekurangan mu❤️cantik hatimu cantik wajahmu,” tutup Ussy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here