Akhirnya Chef Arnold Wujudkan Impian Anya Geraldine

twitter-anya-geraldine-centang-biru-berkat-arnold-chef-poernomo
Foto: Dok. Pri

Mimpi Anya Geraldine akhirnya terwujud! Akun Twitter-nya @Anyaselalubenar kini sudah memiliki centang biru. Bukan tanpa sebab, ada sosok berjasa di balik akunnya yang sudah verified ini. 

Sebelumnya, Anya sempat galau karena akun Twitter-nya tidak kunjung mendapat centang biru. Kegalauan itu menarik perhatian chef kenamaan, Arnold Purnomo. 

Suami Tiffany Soetanto itu pun memberikan bantuannya kepada Anya. Tidak main-main, belum satu jam setelah pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati itu meminta bantuan kepada Chef Arnold, Twitter-nya langsung centang biru. 

Anya pun mengucapkan terima kasih kepada Chef Arnold. Ia menyebut juri Masterchef Indonesia itu sebagai laki-laki ajaib. 

Ini semua berkat @ArnoldPoernomo yang memang ajaib. gara2 dia aku verified,” tulis Anya dilengkapi dengan emotikon cium. 

twitter-anya-geraldine-centang-biru
Foto: Dok. Twitter Anya Geraldine

Baca juga: Tampil Cantik Berhijab, Anya Geraldine Jadi Kembaran Dian Sastro?

Chef Arnold pun membalas ucapan terima kasih Anya. Namun, ia juga jadi salah fokus dan merasa prihatin gara-gara 592 chat di WhatsApp Anya yang belum terbaca. 

Ur welkom zeyeng @Anyaselalubenar dapet centong juga today. Btw saya turut prihatin dan kasian dengan chat 592 org yang chatnya di diemin WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK,” jawab Chef Arnold.

Baca juga: Kelewat Mesra, 4 Pasangan Muda Ini Sering Dihujat Netizen

Tweet Anya itu langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyebut Chef Arnold sebagai ‘orang dalam’.

Ternyata selain masuk kerja atau perguruan tinggi, akun verifed juga bisa jalur Orang dalam,” tulis akun @rafifijl. “Arnoldpoernomo = chef (X) arnoldpoernomo = joki centang biru (V),” cuit akun @bukan_yanglain. “Memang selalu mudah dengan orang dalam,” akun @iren_yaa menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here