Stylish dengan Permainan Aksen Klasik dan Geometris

style-minimalis
Foto: Istimewa

Aksen klasik dan geometris jadi tren untuk musim panas ini. Tidak hanya busana, tapi juga alas kaki dan tas. Permainan aksen klasik dan geometris itu cocok untuk melengkapi gaya keseharian Anda.

Seperti yang dikeluarkan oleh Charles & Keith dalam koleksinya Modern Exploration. Dengan aksen klasik dan geometris yang sedang ngetren, Anda dapat bereksplorasi memadu-padankan atau menabrakkan dengan busana pilihan.

Beberapa influencer ternama bahkan sudah mengaplikasikan gaya itu. Mereka antara lain Marsha Aruan, Titan Tyra, Ana Octarina, Cindy Priscilla, Nazla Alifa dan Chairunnisa.

Dikatakan Head of Marketing Charles & Keith Ita Dwi Yulianti, memainkan aksen klasik dan geometri yang sedang tren itu termasuk pilihan berani, yang akan membuat pemakainya jadi pusat perhatian.

”Apalagi ditambah hasrat kita untuk main-main dan berani mengaktualisasikan diri lewat aksen klasik dan geometris. Tentu akan membuat penampilan makin sempurna,” ujar Head of Marketing Charles & Keith Ita Dwi Yulianti.

Baca juga: Beda Banget! 6 Gaya Bold Meghan Markle di Akhir Masa Tugasnya

Aksen klasik dan geometri itu dituangkan dalam berbagai pilihan sepatu. Seperti sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka dengan aksen persegi (square toe mule).

Model alas kaki tersebut cukup ringkas, namun tetap sophisticated. Pemakainya bisa meraciknya dengan celana tailored atau gaun yang lebih bervolume.

”Alas kaki dengan sedikit nostalgia gaya sembilan puluhan ini menjadi polesan akhir untuk mendapatkan tampilan menarik. Gaya minimalisnya akan menyempurnakan penampilan,” kata Ita.

Untuk tampilan beda, Anda bisa mencoba gaya kontras caged-sandal bernuansa casual chic dengan pilihan warna lebih matang, seperti merah, pink, dan silver.

Untuk melengkapi penampilan, jangan lupa membawa tas yang juga beraksen geometris dan berstruktur tegas. Misalnya, tote bag geometris berbentuk anyaman yang ramping dan terstruktur untuk acara santai dan ke kantor. Pilih warna sesuai busana agar tetap matching.

Untuk acara spesial seperti tunangan atau pernikahan, pilih alas kaki yang memancarkan nuansa bersahaja namun tetap sophisticated untuk tampilan paripurna. Misalnya sepat pumps klasik pointed-toe yang gemerlap memukau mata.

Sedang untuk menghadiri undangacara-acara tersebut, sepatu pumps bertali belakang dapat berpadu apik dengan busana pilihan. Lengkapi dengan tas bahu geometris bertali dari bahan satin unik. (omi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here