Tagihan Listrik Naik Drastis, Kartika Putri Lempar Sindirian Menohok

kartika-putri
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Artis Kartika Putri mengeluh di Instagram story-nya, Kamis (9/7). Sebabnya, tiba-tiba saja tagihan listrik di rumahnya naik drastis. Ia pun bertanya-tanya pada pihak PLN, mengapa tagihannya naik dua hingga tiga kali lipat dari biasanya.

“Perbulan biasanya 6-7 juta, kenapa bulan ini bisa sampai 17jutaan ya,” kata Kartika sambil mengunggah screenshot pembayaran tagihan listrik bulan Juli.

kartika-putri-tagihan-listrik
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

|Baca juga: Dianggap Munafik usai Memutuskan Hijrah, Ini Curhatan Kartika Putri

Kesal dengan kenaikan tarif tanpa pemberitahuan, pemain film Nenek Gayung (2012) tersebut mengunggah beberapa sindiran yang cukup kocak namun tetap menohok. Ia mengungkapkan akan mengganti lampu rumahnya dengan petromak jadul.

Kartika juga berencana mengganti kipas angin dengan kipas manual, mengganti handphone-nya dengan telepon kaleng, bermain Instagram lewat warnet dan juga kembali berkomunikasi dengan surat.

“Yang mau hub aku bisa by surat ya krn udah ga berani cas hp niiihh,” tulisnya sambil mengunggah gambar burung merpati sedang membawa surat.

kartika-putri-listrik
Beberapa gambar yang diunggah Kartika Putri sebagai bentuk sindiran. Foto: Dok. Instagram story Kartika Putri

|Baca juga: Cerita Kartika Putri Melahirkan di Atas Karpet Pink

Sebelumnya, Tompi juga mengalami hal sama. PLN pun langsung mendatangi kantor kosong yang dimaksud oleh Tompi untuk memastikan soal pembayarannya. Begitu juga dengan Chef Arnold yang bernasib sama. Chef Arnold curhat melalui Twitter jika tagihan listriknya naik drastis.

“Woi pln kenapa tagihan listrik di rumah saya naik turun dari 2,5 juta sekarang sampai 10 juta,” kata Chef Arnold. Namun kemudian pihak PLN sudah datang ke kediaman Chef Arnold dan menyelesaikan masalah tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here