‘Was It Love?’ Episode 8: Adu Rayu Tiga Lelaki untuk Rebut Hati Ae Jung

spoiler-drama-korea-was-it-love-episode-8
Foto: JTBC

Kisah cinta Ae Jung dengan empat laki-laki yang ada di hidupnya semakin seru dan intens saja. Dalam drama Korea Was It Love? episode 8 ditayangkan bahwa Ryu Jin sudah mulai mengambil langkah untuk merebut hate Ae Jung.

Sang aktor ternama pun meminta Dae Oh untuk berhenti mencintai Ae Jung. Ryu Jin mengatakan kalau ia sudah sejak lama menyimpan perasaan untuk Ae Jung. Bahkan, ia sudah mencintai perempuan itu sebelum Dae Oh menjalin hubungan dengan Ae Jung 14 tahun lalu. 

Terang saja Dae Oh murka ketika tahu hal tersebut. Sang penulis menjadi frustasi dan memilih untuk mabuk-mabukan. 

Dalam kondisi teler, Dae Oh yang sangat bersedih bertanya pada Ae Jung siapakah lelaki yang akan dipilihnya. Ryu Jin, Yeon Woo ataukah dirinya? Preview Was It Love? episode 8 menampilkan Ae Jung yang shock dengan pertanyaan tersebut. 

Di sisi lain, terungkap bahwa aktris Joo A Rin mencintai sang penulis, Dae Oh. Hal ini membuatnya galau setelah bergabung dengan proyek film Ae Jung. Terlebih proyek film itu terinspirasi dari tulisan buku Dae Oh Cinta Itu Tidak Ada, di mana Ae Jung adalah pemeran utamanya di kehidupan nyata.

Baca juga: Spoiler ‘Was It Love?’ Episode 7: Nyawa Putri Ae Jung Terancam

Guru olahraga Yeon Woo juga mulai membujuk Ae Jung untuk memilihnya. Yeon Woo berjanji akan merawat Ae Jung dan putri semata wayangnya, Noh Ha Nee dengan baik.

Setelah itu, putra dari Goo Pa Do, Goo Dong Chan mulai bertanya-tanya pada ayahnya soal siapa sosok ibunya. 

Preview Was It Love? episode 8 berakhir dengan Dae Oh yang mengungkap bahwa dirinya sudah merindukan Ae Jung sejak lama. Keduanya pun mendekatkan wajahnya, dan tampak akan berciuman. 

Seperti apa kelanjutan Was It Love? episode 8? Nantikan kisah selengkapnya di JTBCKamis (30/7) malam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here