Spoiler The Good Detective Episode 9: Detektif Oh Ji Hyuk Ditangkap?

spoiler-drama-korea-the-good-detective-episode-9
Foto: Medium

Penyelidikan ulang pembunuhan Ji Sun berlangsung dengan penuh tantangan. Dalam preview episode 9 dari drama Korea The Good Detective ditampilkan bahwa karier detektif Kang Do Chang terancam. 

Di episode sebelumnya ditampilkan pengacara So Jae Sub berhasil membuat publik berpikir bahwa penyelidikan kasus pembunukan Ji Sun lima tahun lalu tidak dilakukan dengan benar. Detektif Kang Do Chang dan Oh Jin Hyuk pun menemukan fakta lain. 

Lima tahun lalu, tepat di hari terbunuhnya Ji Sun, Oh Jong Tae (CEO yang dicurigai jadi pembunuhnya) ditilang pihak kepolisian karena mengemudi saat mabuk. Ia ditangkap di dekat lokasi ditemukannya jasad Ji Sun. Namun, dulu tidak ada yang menyelidiki hal tersebut. Jong Tae pun dicurigai kembali ke TKP karena kehilangan sesuatu.

Baca juga: Sinopsis ‘Flower of Evil’, Drakor Terbaru di Penghujung Juli 2020

Meski semua petunjuk seakan mengarah kepada Jong Tae, tidak begitu saja membuat sidang Lee Dae Cheol berjalan dengan mulus. Pihaknya mendapat beberapa masalah, salah satunya adalah saksi yang tiba-tiba menghilang. 

Dalam preview The Good Detective episode 9 tampaknya penyelidikan kasus tersebut berjalan semakin rumit. Terlebih karier Kang Do Chang berada di ujung tanduk. 

Betapa tidak? dalam preview tersebut ditampilkan Do Chang berdebat dengan Kepala Polisi, Moon Sang Beom. Bahkan, Do Chang mengancam sang kepala polisi dengan mengatakan bahwa Sang Beom akan menyesali perbuatannya.

Baca juga: Sinopsis She Knows Everything Episode 7 dan 8: Pembunuhan Terungkap!

Sedangkan si detektif muda, Oh Ji Hyeok tampaknya mulai tertekan dengan kasus tersebut. Terlebih, kasus ini melibatkan sang CEO, Oh Jong Tae yang mana adalah sepupu Ji Hyeok.

Permasalahan semakin memanas. Apalagi tampaknya Oh Ji Hyeok ditangkap oleh polisi. Terang saja, Do Chang terkejut dibuatnya. 

Seperti apa kelanjutan The Good Detective episode 9? Tunggu kisah selengkapnya yang bakal dirilis Senin (3/8) pekan depan di JTBC(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here