Setahun Nikah Belum Punya Anak, Siti Badriah Ungkap Perasaannya

suami-siti-badriah-pengen-punya-anak
Foto: Dok. Instagram Siti Badriah

Pada 25 Juli mendatang, usia pernikahan pedangdut Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin, genap satu tahun. Selama satu tahun menjalani biduk rumah tangga, wanita yang akrab disapa Sibad itu kerap membagikan kemesraannya dengan sang suami di media sosial.

Meski terlihat bahagia, Sibad rupanya menyimpan perasaan galau. Pelantun tembang Lagi Syantik itu mengaku minder, karena hampir satu tahun menikah belum juga dikaruniai anak. Meski begitu, pelantun Lagi Syantik itu tak mau terus-terusan berkecil hati.

“Oh iya sudah kalau itu (minder). Kayak ‘Ya ampun, aku sudah setahun kok belum hamil-hamil ya,” kata Sibad, Rabu (1/7).

|Baca juga: Suami Ungkap Kebiasaan Aneh Siti Badriah yang Picu Pertengkaran

Untuk mengatasi rasa mindernya, wanita 28 tahun itu banyak berkaca dari pasangan yang sudah lebih lama menikah daripada dia. Ada pasangan yang sudah bertahun-tahun nikah, tapi masih belum memiliki momongan. Hal itulah yang memotivasi Sibad untuk terus berusaha.

“Tapi aku balikin lagi, yang lima tahun aja pasti bisa kok, ada yang dua tahun aja belum hamil. Jadi aku selalu melihat ke orang-orang yang sudah menikah lama tapi belum punya anak,” ujarnya.

“Jadi aku masih baru, masih satu tahun. Aku belum ada apa-apanya kenapa aku harus repot, kenapa harus sedih, selalu gitu sih mikirnya,” lanjut Sibad.

|Baca juga: Siti Badriah Dihujat soal Hijab, Sang Suami Siap Tanggung Dosa

Sibad pun saat ini mengaku belum mengikuti program apa pun demi mendapat keturunan. Namun ia sudah berkonsultasi dan memeriksakan kondisinya ke dokter kandungan.

“Programnya dari Allah aja. Masih ngecek-ngecek ke dokter aja. Ikhtiar boleh kan, jadi maksudnya ya sudah, ngecek-ngecek doang. Alhamdulillah semua baik-baik aja. Ya tinggal nunggu Allah aja ngasihnya,” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here