Sinopsis ‘Men are Men’ Episode 9 & 10: Hyun Joo Jadi ‘Pacar’ Do Gyeom

sinopsis men are men episode 15
Foto: Net

K-Drama Men are Men atau judul lainnya To All The Guys Who Loved Me, saat ini sudah menginjak episode 9 dan 10, yang tayang Senin (20/7) kemarin. Pada episode ini diceritakan, Ibu Hyun Joo mengetahui bahwa Hyun Joo (Hwang Jung-eum) dipecat dari pekerjaannya.

Ibu Hyun Joo lantas memaksa putrinya itu untuk pergi kencan buta. Sementara itu, Do Gyoem (Seo Ji-hoon) berusaha untuk menggagalkan rencana tersebut. Ibu Hyun marah bahwa kencan buta itu hancur, kemudian sang ibu mengancam bahwa Hyun harus membayar kembali lima puluh ribu dolar jika kencan buta lainnya hancur.

Do Gyoem diceritakan juga meninggalkan perusahaannya, sedangkan Hyun Joo akhirnya direkrut perusahaan lain. Cerita selanjutnya, Hwang Ji Woo (Yoon Hyun-min) dan Hyun Joo bertemu untuk pertama kalinya di lift. Hyun Joo memang sekarang berada di perusahaan Ji Woo.

| Baca juga: Sinopsis Drakor Percintaan, Was It Love? dan Men Are Men

Singkat cerita, Hyun Joo dan Ji Woo akhirnya bertemu pada kencan buta. Namun, Hyun Joo mendengar rumor bahwa Ji Woo mungkin gay dan menjadi khawatir ketika Do Gyoem dan Ji Woo memutuskan untuk menjadi teman sekamar.

Teman-teman Hyun Joo mengatakan bahwa Do Gyoem mungkin juga memiliki perasaan pada Ji Woo, yang membuatnya semakin bingung tanpa tahu harus berbuat apa. Sementara itu, Do Gyeom mulai meragukan Ji Woo lebih dari sebelumnya. Do Gyeom mulai khawatir bahwa Ji Woo mungkin akan menyukai Do Gyeom dan akhirnya mengatakan ia berkencan dengan Hyun Joo.

Hyun Joo menjadi terkejut tanpa memahami bahwa Do Gyeom memilihnya dari semua orang untuk berpura-pura berkencan. Sementara itu, Hyun Joo dan Do Gyeom pergi ke Gunung Hambaek untuk melakukan penelitian untuk webtoon baru Do Gyeom. Hujan mulai turun dan Ji Woo mengikuti Do Gyeom dan Hyun Joo. Tonton yuk untuk mengetahui cerita selengkapnya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here