Sinopsis ‘Men Are Men’ Episode 11 & 12: Cinta Segitiga Makin Memanas

sinopsis men are men episode 15
Foto: Net

Drama Men are Men atau To All The Guys Who Loved Me, Selasa (21/7) malam nanti memasuki episode 11 dan 12. Di episode 9 dan 10 kemarin, Hyun Joo (Hwang Jung-eum) mendengar rumor bahwa Ji Woo (Yoon Hyun-min) mungkin gay dan menjadi khawatir ketika Do Gyeom (Seo Ji-hoo). Ji Woo pun memutuskan untuk menjadi teman sekamar.

Teman-teman Hyun Joo mengatakan bahwa Do Gyeom mungkin memiliki perasaan pada Ji Woo, yang membuatnya semakin bingung tanpa tahu harus berbuat apa. Sementara di sisi lain Do Gyeom mulai meragukan Ji Woo lebih dari sebelumnya.

Do Gyeom mulai khawatir bahwa Ji Woo mungkin akan menyukai Hyun Joo dan akhirnya mengatakan ia berkencan dengan Hyun Joo.

Hyun Joo terkejut. Dia tak memahami bahwa Do Gyeom memilihnya dari semua orang untuk berpura-pura berkencan. Sementara itu, Hyun Joo dan Do Gyeom pergi ke Gunung Hambaek untuk melakukan penelitian untuk webtoon baru Do Gyeom. Hujan mulai turun dan Ji Woo mengikuti Do Gyoem dan Hyun Joo.

Spoiler

Di episode 11 dan 12 nanti, Hyun Joo, Do Gyeom dan Ji Woo akhirnya saling bertemu di sekitar Gunung Hambaek. Hyun Joo lantas mengajak Do Gyeom dan Ji Woo bermain permainan jujur atau tantangan.

Di tengah permainan Do Gyeom penasaran dengan apa yang menjadi keinginan Hyun Joo. Ia ingin mengetahui jawaban yang sejujurnya. Setelah menyudahi permainan itu, Do Gyeom justru merasa gugup.

|Baca juga: Sinopsis Drakor Percintaan, Was It Love? dan Men Are Men

Cerita berikutnya, Hyun Joo terlihat tak sadarkan diri karena mabuk. Do Gyeom dan Ji Woo akhirnya berusaha untuk menolong Hyun Joo. Keadaan lalu membuat mereka harus menginap di suatu tempat yang sama.

Mereka pun terpaksa tidur bertiga. Hyun Joo terlihat memandangi satu persatu wajah dua lelaki yang tertidur di samping kiri dan kanannya itu, sambil tersenyum. Cinta segitiga itu kini makin memanas.

Dalam scene lain, Ji Woo terlihat mendapat proposal pernikahan dari putri ketua Kim Sun Hee, Seo Hyun Joo. Seo Hyun Joo digadang-gadang bisa menjadi aset besar bagi perusahaan, sehingga diminta mempertimbangkan lamaran tersebut.

Disisi lain, Ji Woo rupanya penasaran dengan Hyun Joo. Ia pun bertanya mengapa wanita tersebut belum mau menikah dan masih jomblo. Penasaran dengan kelanjutannya? Tonton Men are Men atau To All The Guys Who Loved Me episode 11 dan 12 di KBSTV, Selasa (21/7). Drama ini tayang tiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here