‘Chip In’ Episode 3: Di Balik Kematian In Ho dan Perebutan Warisan

chip-in-episode-3
Foto: Net

Chip In atau United Effort to Accomplish One Thing jadi drama Korea terbaru yang menemanimu di penghujung Juli 2020 ini. Episode 1 dan 2 sudah mulai tayang minggu lalu pada hari Rabu dan Kamis. Minggu ini, tepatnya Rabu (29/7) Chip In akan memasuki episode 3. Sedang besoknya Kamis (30/7) akan tayang episode 4.

Drakor ini mengisahkan tentang sembilan orang yang berebut harta seorang seniman bernama Yoo In Ho (Nam Moon Cheol). Sembilan orang tersebut terdiri dari mantan istri In Ho, mantan selingkuhan, adik, teman, manajer, hingga pembantu di rumahnya.

Pada episode sebelumnya, telah diperlihatkan sifat dari masing-masing karakter. Kim Ji Hye (Oh Na Ra) adalah salah satu sosok yang paling bernafsu menguasai harta In Ho. Meski begitu, Ji Hye masih memiliki sifat kekanak-kanakan yang membuatnya sering dimarahi Yoo Bit Na (Kim Hye Joon), putrinya sendiri.

|Baca juga: Sinopsis ‘Flower of Evil’, Drakor Terbaru di Penghujung Juli 2020

Ji Hye percaya Bit Na adalah orang pertama yang akan mewarisi kekayaan In Ho. Namun dirinya terkejut saat In Ho tiba-tiba meninggal sebelum sempat menyampaikan wasiatnya. Di episode selanjutnya, diceritakan adanya gerak-gerik mencurigakan Ji Hye.

Dirinya tampak mengintip seseorang dari balik tembok sebelum akhirnya masuk ke sebuah ruangan. Setelah itu, Ji Hye memegang botol kecil yang penuh dengan pil. Pil tersebut ducurigai dipakai Ji Hye untuk membunuh In Ho.

Seperti yang diketahui, keberadaan Ji Hye tak terdeteksi saat In Ho meninggal secara misterius tepat di hari ulang tahunnya. Kematian In Ho yang menyimpan sejumlah teka-teki membuat semua orang di rumah tersebut menjadi tersangka.

|Baca juga: ‘It’s Okay to Not Be Okay Ep. 13’: Ibu Moon Young Bunuh Ibu Kang Tae?

Dalam Chip In episode 3, Yoo Bit Na menemukan sebuah surat diagnosa dari rumah sakit yang ternyata menyatakan jika sang ayah, In Ho, sudah dinyatakan sembuh total.

Bit Na yang sebelumnya diberitahu jika ayahnya punya penyakit mematikan, akhirnya jadi bertanya-tanya, mengapa ayahnya meninggal.

Dalam cuplikan episode 3 juga disebutkan bahwa semua warisan jatuh ke tangan Bit-Na sebagai anak dari In Ho. Semua orang yang menginginkan harta itu langsung kebingungan. Ada yang berpura-pura untuk membantu membersihkan rumah In Ho dengan niat mencari surat wasiat yang belum sempat dibacakan In Ho.

Beberapa orang berniat untuk kembali ke rumah In Ho, termasuk Dokko Sun (Kim Si-Eun) yang tak mau kehilangan warisan itu. Lalu seperti apa kelanjutannya? Chip In episode 3 akan tayang di MBC pada Rabu (29/7) pukul 21.30 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here