‘Backstreet Rookie’ Episode 13: Saet Byul dan Dae Hyun Bikin Deg-degan

backstreet-rookie-episode-13
Foto: Pinkvilla

Kedekatan Jung Saet Byul (Kim Yoo-jung) dengan Choi Dae-Hyun (Ji Chang-Wook) sepertinya akan bikin deg-degan di episode 13 drama Korea Backstreet Rookie. Jika dalam episode sebelumnya banyak dikisahkan konflik Dae Hyun dengan mantan kekasihnya, Yoo Yeon-joo (Han Sun-hwa), di episode kali ini justru akan banyak adegan baper Saet Byul dan Dae Hyun.

Diceritakan juga jika adik Saet Byul, Jung Eun Byul (Ahn Sol-bin) sukses melakukan debut sebagai anggota girlband Fantasy Girls. Namun Eun Byul mengalami masalah dengan trio gadis jahat yang sekarang memerasnya dengan melakukan penyebaran foto-foto lawas Eun Byul saat masih sekolah.

Dalam episode 13, akan ada adegan Saet Byul yang harus dipukuli serta disiksa oleh trio gadis jahat. Saet Byul menjadi sasaran trio gadis jahat itu, sebagai pelampiasan masalahnya dengan Eun Byul.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 12: Dae Hyun Patah Hati

Di adegan yang lain, Dae Hyun menunjukkan kepeduliannya pada Saet Byul usai gadis itu mengalami cedera karena disiksa oleh trio gadis jahat. Dae Hyun berusaha menghibur Saet Byul dan mengatakan jika mulai sekarang gadis itu tak perlu melarikan diri atau bersembunyi dari trio gadis jahat karena akan dijaga oleh Dae Hyun. Dalam adegan itu, Saet Byul dan Dae Hyun juga terlihat saling berpelukan.

Di sisi lain, Yeon terlihat begitu gembira menghampiri Dae Hyun. Ia mengatakan pada Dae Hyun bahwa ketua GS25 ingin menunjuknya sebagai penasihat di kantor pusat yang membuat Dae Hyun tertegun karena tawaran itu tentu saja tak dapat ditolaknya.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 11: Yeon Cemburu pada Saet Byul

Nantinya juga ada aksi badas Saet Byul yang dengan lincahnya menghajar serta mengalahkan sekelompok pria. Dan di akhir preview drakor Backstreet Rookie episode 13, akan terlihat Dae Hyun dan Saet Byul saling bercanda satu sama lain kemudian mereka saling bertatapan dengan penuh makna. Apakah hal itu berkahir dengan adegan romantis Saet Byul dan Dae Hyun?

Nantikan cerita selengkapnya Backstreet Rookie episode 13 yang akan tayang Jumat (31/7) besok di SBS TV pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here