‘Backstreet Rookie’ Episode 12: Dae Hyun Patah Hati

backstreet-rookie-episode-12
Foto: News.otakukart

Minggu ini drama Korea Backstreet Rookie memasuki episode 11 dan 12. Dalam episode 12 yang tayang Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan, diceritakan bahwa Jung Saet-Byul (Kim You-Jung) sudah kembali bekerja di toserba.

Kebetulan Choi Dae Hyun (Ji Chang-Wook) pergi ke tempat kerja Yoo Yeon Joo (Han Sun-Hwa). Di tempat itu mereka bertemu, namun Dae Hyun merasakan jika sikap kekasihnya itu, tak seperti biasanya.

Yeon lantas mengatakan kepada Dae Hyun bahwa dia akan mencari orang lain yang lebih cocok dengannya. Dengan berat hati Yeon pun mengatakan jika Dae Hyun bukan orang yang pantas untuknya. Yeon rela bila hubungannya dengan Dae Hyun berakhir.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 11: Yeon Cemburu pada Saet Byul

Yeon pun kemudian meninggalkan Dae Hyun dengan frustrasi. Tak disangka-sangka Jo Seung Joon (Do Sang-Woo) yang merupakan kepala di GS 25 Corporate Office, datang untuk menjemput Yeon.

Seung Joon membukakan pintu depan untuk Yeon sambil menatap Dae Hyun. Melihat itu Dae Hyun hanya bisa menatap pujaan hatinya pergi dengan pria lain.

Sebuah keputusan yang berat bagi Yeon harus menuruti ibunya yang tak menyukai Dae Hyun. Yeon melihat ke dekat jendela mobil sambil mulai meneteskan air mata, karena perpisahannya dengan Dae Hyun.

Seung Joon pun kemudian memegang tangan Yeon. Ia mencoba menghibur Yeon dengan mengadakan pesta untuk merayakan bahwa dia kembali ke kelompoknya.

Joon mengatakan kepada semua orang untuk menyambut Yeon, lalu mereka semua menikmati minum. Melihat perayaan itu, Yeon hanya bisa berterima kasih pada Joon.

|Baca juga: Sinopsis Backstreet Rookie, The Good Detective dan My Unfamiliar Family

Sementara itu Dae Hyun kembali ke toserba dan menggantikan shift ibunya. Ibu Dae Hyun bertanya kepadanya tentang ulang tahun Yeon. Dae Hyun kemudian meminta ibunya untuk tak menanyakan apa-apa lagi perihal Yeon.

Di cerita selanjutnya, Dae Hyun ingin menenangkan diri dan pergi dari toserba. Saet Byul kemudian menyadari jika Dae Hyun tak ada di toko itu. Saet Byul kemudian menghampiri Dae Hyun yang ternyata sedang ke pantai. Di sana Saet Byul akan mengungkapkan perasaannya.

Sementara itu beredar desas-desus jika Yeon akan menjadi direktur humas baru untuk toserbanya. Dan kabar itu menyebar di seluruh tempat kerja itu. Akan seperti apa kelanjutan Backstreet Rookie episode 12? Drama ini akan ditayangkan di SBS TV, Sabtu (25/7) pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here