Stefan dan Natasha Wilona ‘Balikan’, Celine Sebar Video Mesra Mereka

stefan-william-natasha-wilona-sinetron-terbaru-celine-evangelista
Foto: Dok. Pri

Sebelum menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William sempat menjalin hubungan dengan pesinetron Natasha Wilona. Kala itu keduanya jadi salah satu pasangan seleb yang begitu dielu-elukan. Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. 

Setelah lama berpisah, kini Stefan dan Wilona kembali dipersatukan dalam sinetron terbaru. Judulnya Anak Band. Lantas bagaimana respon Celine Evangelista melihat Stefan ‘balikan’ dengan Wilona?

Dari awal Stefan mempromosikan sinetron tersebut, Celine sudah memberikan dukungan penuh. Bahkan, ibu empat anak itu mengunggah video romantis Stefan dan Wilona di Instagram-nya. 

Dalam klip yang diambil dari opening sinetron yang bakal tayang pada 20 Juli mendatang itu, Stefan begitu mesra bersama Wilona. Ia menyanyikan lagu dan menghabiskan waktunya dengan mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut di tengah taman. Begitu romantis. 

CAYANG ( Cahaya ❤️ Gilang ) Enjoy The Show guyss.. kami persembahkan yang Terbaik buat Penonton nih.. ??,” tulis Celine. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

|Baca juga: Paksa Stefan TikTok-an, Celine Evangelista Ingin Suami Buktikan Cinta

Bukan sekedar membagikan video mesra Steffan dan Wilona, lewat kolom caption Celine juga mencoba mempromosikan sinetron tersbeut. Ia menuliskan berbagai kelebihan dari drama yang dbintangi oleh sang suami dan mantan kekasihnya itu. Mulai dari kualitas aktor, aktris hingga sutradara terbaik.

Selamat Ber-baper2ann yaa. kalian baperr kami senang lol ? Enjoy The Show guysss ?,” pungkas Celine

Dukungan Celine untuk Stefan dan Wilona ini langsung membuat heboh warganet. Mereka kagum pada sikap Celine yang tidak begitu saja cemburu melihat suaminya bermesraan dengan mantan kekasih.

Istri mendukung kerja suami banget …to upahnya gede yg seneng juga istri n anak2….yg penting mikir postif ajja momyy…kalau Dady stevn pasti setia ke momy ajj…profesional tanpa batas DECH……???,” tulis akun @na_jwan13.

Aku ngga sanggup bila suami main film sama mantan.. Sumpah. Cemburu bgt.. Tapi kok kak chelin ngga yaa.. Sumpah sabarr bgt,” akun @anissety menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here