Ngumpet Usai Bikin Heboh Jual Keperawanan, Sarah Keihl Balik Lagi

kabar-sarah-keihl-jual-keperawanan
Foto: Dok. Instagram Sarah Keihl

Akhir Mei lalu media sosial dihebohkan dengan video selebgram, Sarah Salsabila alias Sarah Keihl yang menjual keperawanannya senilai Rp2 miliar. Kala itu perempuan kelahiran Gresik tersebut mengaku berniat melelang keperawanannya demi membantu tenaga medis dan masyarakat terdampak Covid-19.

Setelah bikin heboh di media sosial, Sarah meminta maaf dan mengatakan kalau videonya itu dibuat untuk sarkasme belaka. Meski begitu, pebisnis 23 tahun itu sempat dilaporkan ke polisi oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Forum Aspirasi & Advokasi Masyarakat (FAAM) pada 22 Mei lalu. Setelah  itu, Sarah pun memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosialnya. 

Hampir dua bulan berlalu, Sarah memutuskan untuk kembali ke media sosial. Ia mengunggah potretnya di Instagram, Rabu (8/7) kemarin. 

sarah-keihl-kembali-ke-instagram
Foto: Dok. Instagram Sarah Keihl

Baca juga: 9 Fakta tentang Selebgram yang Jual Keperawanan Rp2 Miliar

Lewat kolom caption, Sarah mengaku kalau dua bulan belakangan jadi pembelajaran terbesar baginya. Ia seakan mengaku kapok dan menyesali kelakuannya saat itu.

Dua bulan ini merupakan pembelajaran terbesar dalam hidupku, sebagai manusia aku tidak luput dari kesalahan dan kebodohan,” tulisnya.

Tak lupa, Sarah juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mengizinkannya untuk memperbaiki diri. “Terimakasih sudah mengijinkan aku untuk berproses. Sekarang mohon ijinkan aku untuk melangkah kembali 🙏,” pungkasnya.

Baca juga: Heboh Selebgram Sarah Salsabila Jual Keperawanan Rp2 Miliar

Kembalinya Sarah ke media sosial tersebut disambut baik oleh teman-temannya. Beberapa publik figur pun mengungkapkan kebahagiannya dengan meninggalkan jejak di kolom komentar. 

Welcome back girl!!!❤️❤️❤️❤️ yang penting bisa dijadikan pembelajaran.. love you!” tulis Angela Gilsha. “Yasss welcome back Sarah❤️,” kata Rachel Goddard. “Semangat! Semoga makin bijak setelah ini ya,” Surya Sahetapy menambahkan. 

Di sisi lain, tidak seidkit pula yang malah menyindir Sarah. Mereka meminta Sarah untuk tidak lagi membuat keributan demi panjat sosial alias pansos belaka. 

Semangat pansosnya buat naikin Followers, biar endorse makin banyak,” sindir akun @nickotine.s. “Kurang-kurangin pansosnya mba,” akun @yonathsiburian menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here