Suami Ingin Poligami, Nia Ramadhani Beri Jawaban Mengejutkan

rumah-tangga-nia-ramadhani
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama ini memang jauh dari kabar miring. Selama satu dekade berkeluarga, keduanya selalu terlihat mesra, bahagia dan kompak. 

Meski begitu, belakangan ini beredar video ketika Ardi mengucapkan ingin menambah istri. Video itu pun mendadak viral. Lantas bagaimana tanggapan Nia soal hal tersebut?

Alih-alih khawatir, ibu tiga anak itu menanggapi candaan suaminya tersebut dengan santai. Nia mengatakan, sebagai istri ia selalu merasa percaya diri dan tidak terlalu merisaukan perempuan lain yang ingin merebut suaminya. 

“Misalkan dia mau cari yang kayak gimana, sih? Ya kita menjadi perempuan percaya diri saja gitu kalau menurut aku. Soalnya misalkan jadi seorang istri kayaknya ya sudah percaya diri saja. Enggak usah pikirin perempuan lain,” ungkap Nia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7).

Baca juga: Nia Ramadhani Sempat tak Tahu Etika Makan, Begini Respon Mertuanya

Sahabat Jessica Iskandar itu juga mengatakan kalau perselingkuhan terjadi jika salah satu pihak sudah tergoda. Namun jika keduanya sudah saling setia dan tidak mudah termakan rayuan, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. 

“Kalau suaminya ngomong, ‘It’s time to take go‘. Saat perempuan itu ganggugangguin, kalau suaminya enggak mau, enggak bakal terjadi apa-apa kok. Jadi enggak usah repot kayak orang lain ini, ini enggak perlu. Sekarang saat terjadi, suami lo mau,” bebernya. 

Baca juga: Jedar Bocorkan Nia Ramadhani Pernah Amuk Kru TV Gara-Gara Ini

Perempuan 30 tahun itu juga mengatakan kalau keberadaan pelakor (perebut laki orang) atau pebinor (perebut bini orang) sudah ada sejak lama. Ia pun yakin kalau suaminya adalah sosok yang setia.

“Kayaknya menurut aku, pelakor sudah dari dulu zaman emak bapak gue, dari dulu kayaknya sudah ada. Makanya kayak yang tadi barusan aku jawab, nggak perlu mengkhawatirkan. Kalau sebagai perempuan tidak perlu mengkhawatirkan perempuan lain. Karena mau diganggu kayak apa kalau memang suami tidak mau, nggak akan terjadi apa-apa,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here