Suka Cemburu Berlebihan, Rina Nose Akui Idap Gangguan Kepribadian

Rina Nose mirip Suzzanna
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

Artis Rina Nose mengakui jika dirinya sangat pencemburu. Bahkan ia mengaku jika sifat cemburunya amat berlebihan. Bukan tanpa sebab, Rina menyadari jika sifatnya itu adalah suatu gangguan kepribadian.

“Kalau cemburu (dalam suatu hubungan) mah wajar, semua juga pasti cemburu. Cuma masalahnya gue itu ada gangguan, lebih ke penyakit kepribadian,” aku wanita 36 tahun ini dalam tayangan Okay Bos, Senin (13/7).

|Baca juga: Santai Pelihara Anjing, Rina Nose Ternyata Idap Gangguan Ini!

Meski begitu, Rina mengaku tak tahu soal gangguan apa yang diidapnya. Rina yang mengaku sudah mendatangi psikolog itu, sebelumnya sudah mencoba untuk menganalisa sendiri apa yang membuatnya memiliki rasa cemburu berlebihan.

“Ini ada hal lain. Gue belum bisa ngomong banyak (soal sifat cemburunya) karena gue ini masih nganalisa juga. Gue masih mencari tahu, ini tuh gue sebenarnya apa,” ujarnya.

|Baca juga: Ditagih Momongan oleh Orangtua, Rina Nose Beri Jawaban Kocak

Saat datang ke psikolog, wanita bernama asli Nurina Permata Putri itu sudah mencoba menganalisa kemungkinan penyakit yang di deritanya. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh psikolog, ada kemungkinan ia menderita Histrionic Personality Disorder.

“Jadi kan ada yang namanya bipolar, tapi gue enggak masuk bipolar, bukan itu. Ada histrionic, kemungkinan itu. Tapi ada lagi yang ketiga lain lagi. Nah, gue masih gini, gue aja enggak yakin, kayaknya enggak, ada sesuatu yang lain lagi,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here