Hadir di Ulang Tahun El Barack, Richard Kyle Ungkap Janji Manis

Richard Kyle Ulang Tahun El Barack
Foto: Dok. Instagram Richard Kyle

Hubungan Jessica Iskandar alias Jedar dan kekasihnya Richard Kyle, kini sedang ditimpa rumor tak menyenangkan. Percintaan mereka dikabarkan kandas. Kabar itu makin kuat, karena mereka sudah tidak saling follow akun Instagram.

Di tengah gonjang-ganjing kabar tak sedap itu, Richard Kyle justru hadir dalam acara ulang tahun El Barack Alexander, Selasa (21/7) kemarin. Jedar bahkan mengunggah potret kebersamaan mereka bertiga di Instagram-nya.

Selamat ulang tahun El Barack kamu sangat berarti untukku! Aku sangat bangga denganmu! I love you @alexanderbarackel @richo_kyle,” tulis Jedar. 

hubungan-jessica-iskandar-dan-richard-kyle
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

| Baca juga: Kembali Bersama, Hubungan Richard Kyle dan Jedar Dipertanyakan

Richard rupanya tak mau ketinggalan membagikan momen tersebut di media sosialnya. Bukan foto bertiga, pemain film Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2016) itu memilih hanya mengunggah potret El Barack saja.

Ulang Tahun El Barack
Foto: Dok. Instagram Richard Kyle

Tak cukup itu, Richard juga menyelipkan sebuah pesan manis untuk bocah yang kini berusia enam tahun tersebut. Ia mengatajan, El Barack telah berhasil mencuri hatinya sejak kali pertama bertemu.

“Dear El Barack, kamu adalah seseorang yang mencuri hatiku sejak pertama kali aku bertemu denganmu. Meskipun pada awalnya aku adalah orang asing bagimu, kamu perlahan-lahan menghangatkanku sepanjang waktu, percayalah bahwa aku akan dan bisa menjadi seseorang yang paling kamu sayangi,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

| Baca juga: Disebut Jadi Parasit, Richard Kyle Ungkap Ketulusan Cintanya pada Jedar

Lelaki 32 tahun itu juga berjanji akan selalu menjaga El Barack bagaimanapun keadaannya. Ia juga percaya, putra Jedar itu akan menjadi seseorang yang membuat semua orang bahagia.

“Di hati dan mataku yang belum berubah, saya berjanji akan selalu ada untukmu setiap kali kamu membutuhkanku. Aku akan selalu membimbingmu untuk menjadi baik, sopan, dan peduli pada semua makhluk hidup,” kata Richard.

“Aku akan pastikan kamu berdiri di atas kedua kakimu sendiri sekuat pohon jika ada yang mencoba menjatuhkanmu. Aku percaya kamu akan selalu menjadi diri sendiri dan membuat orang tersenyum, ketika senyummu mencerahkan kehidupan orang-orang. Happiest Birthday Elborskie. P.s mari kita segera bersepeda,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here