Baim Wong dan Nikita Mirzani Perang, Ini Respon Paula Verhoeven

konflik-baim-wong-nikita-mirzani-respon-paula-verhoeven
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoven/ Nikita Mirzani

Konflik antara Nikita Mirzani dan Baim Wong terus berlanjut. Meski tidak menyebut nama satu sama lain, keduanya seakan sedang perang terbuka dan saling serang lewat Instagram masing-masing. Bedanya, Nikita menyerang dengan berapi-api, sedang Baim lebih kalem.

Melihat serangan-serangan yang ditujukan Nikita kepada Baim, Paula Verhoeven memilih untuk tidak ikut campur.

Namun, Selasa (30/6) kemarin, model 32 tahun itu mengunggah fotonya bersama Baim dan putra semata wayang mereka, Kiano Tiger Wong. Melalui kolom caption, Paula menyinggung soal orang yang suka berbicara buruk tentang keluarganya.

Masya Allah Tabarakallah ❤️ Ketika orang berbicara buruk soal kami, kami tidak pernah mengganggu hidup mereka,” tulisnya.

respon-paula-verhoeven-soal-konflik-baim-wong-dan-nikita-mirzani
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Baca juga: Gemas! Ini Reaksi Kiano Tiger Wong saat Belajar Agama Bareng Bapau

Ia ingin terus berpikiran positif. Dengan bijak, Paula mengatakan kalau hal tersebut adalah pertanda kalau kehidupan keluarganya itu menyenangkan. 

Itu adalah pertanda kalau hidup kita lebih menyenangkan. Jadilah positif. Biarkan Allah melakukan sisanya ??,” lanjutnya.

Baca juga: Mau ke Kondangan? Model Baju Brokat 10 Seleb Ini Bisa Jadi Inspirasi

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar ribuan warganet. Banyak yang memberikan dukungan kepada keluarga Baim dan Paula di tengah cobaan ini.

Sabar aja bosquh, semakin tinggi semakin banyak angin menerpa ?,” tulis akun @father_bacot. “Semoga keluarga ka Baim dan Paula selalu berada dalam lindungan Allah swt! Aamiin,” kata akun @samsulariefm_.

Keep strong kak @paula_verhoeven org mo ngata2in tntng keluarga g Paula g pa2 biar tangan ALLAH yg bekerja & nutup mulutny,” akun @reani_ww menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here