Rahasia Makeup Sempurna Seo Ye Ji di Drakor ‘It’s Okay To Not Be Okay’

makeup-sempurna seo ye ji-go-moon-young
Foto: tvN

Drama Korea It’s Okay To Not Be Okay tengah menjadi perbincangan. Serial yang menggandeng Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sebagai pemain utama ini bukan hanya memiliki kisah yang menarik untuk disimak. Gaya Ye Ji saat memerankan karakter Goo Moon Young juga tak kalah menarik perhatian. 

Makeup Seo Ye Ji dalam drama tersebut tak pernah gagal membuat para pemirsa jatuh cinta. Baru-baru ini makeup artist Maeng yang merias Ye Ji dalam drama It’s Okay To Not Be Okay mengungkap rahasianya. Penasaran dong? Let’s check this out!

1. Komposisi Seimbang

make-up-seo-ye-ji-di-drama-its-okay-to-not-be-okay
Foto: tvN

Lewat akun Instagram-nya, Maeng mengatakan kalau makeup Moon Young memiliki ciri khas soft, natural dan elegan. Kuncinya adalah mengaplikasikan makeup di mana eyeshadow dan lipstick tidak saling bersaing untuk tampak lebih menonjol. 

| Baca juga: Miliki Tubuh Ramping, Ini Alasan Seo Ye Ji Tak Mau Pakai Bikini

Makeup artist yang juga pernah merias Blackpink dan Park Min Young itu berfokus menyeimbangkan riasan mata dan bibir, sehingga bisa menonjolkan kecantikan natural Goo Moon Young. Bukan hanya dari segi makeup, Maeng juga mengatakan kompleksi wajah Seo Ye Ji juga memainkan peran penting untuk menciptakan penampilan yang sempurna di drama tersebut. 

2. Skincare Seo Ye Ji

skincare-seo-ye-ji
Foto: tvN

Untuk memiliki kulit wajah yang sempurna seperti Seo Ye Ji, sang aktris terkenal memiliki metode penggunaan skincare yang sederhana. Tidak seperti perempuan Korea pada umumnya yang mengaplikasikan 10 tahap skincare, Ye Ji memilih metode yang lebih simple. Ia hanya menggunakan, toner, serum dan pelembap. 

| Baca juga: ‘It’s Okay to Not Be Okay Ep. 13’: Ibu Moon Young Bunuh Ibu Kang Tae?

Aktris 30 tahun itu selalu memastikan urusan membersihkan dan kelembapan wajahnya. Ia hanya menggunakan pembersih wajah yang bersifat melembapkan. 

Ye Ji menegaskan ketika ia sudah membersihkan wajahnya, dia tidak akan melakukan pembersihan ke dua. Ia tidak ingin pelembap natural seperti minyak wajahnya hilang sehingga membuat kulitnya kering. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here