Waduh, Raffi Ahmad Dapat Ancaman Akan Dibunuh

Raffi Ahmad dulu Raffi Ahmad dibunuh konser-90-an-1
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Popularitas seorang Raffi Ahmad memang tak perlu diragukan lagi. Saking populernya, wajah Raffi bahkan hampir setiap saat menghiasi berbagai media, entah itu televisi atau pun media digital seperti YouTube dan kawan-kawannya.

Kepopuleran yang didapat Raffi ini selain menghadirkan sejumlah keuntungan, seperti banyaknya penggemar dan pundi-pundi yang dihasilkan. Di sisi lain juga mendatangkan malapetaka, seperti ancaman-ancaman dari orang-orang yang tak bertanggung jawab.

| Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Beli Rumah Mantan Kekasih, Begini Respon Nagita Slavina

Seperti yang sempat diungkapkan aktor berdarah Sunda itu, usai Billy Syahputra memberikannya pertanyaan.

“A bos ini gimana ada nama A bos, katanya pernah diancem hampir sempet mau dibunuh A bos?,” tanya Billy dalam tayangan Okay Bos, Selasa (28/7) kemarin.

Bener, waktu itu mau dibunuh sama orang,” jawab Raffi membenarkan kabar tersebut.

Sang istri, Nagita Slavina ikut menambahkan, bahwa pelaku yang mengancam Raffi juga sempat menghubungi asisten mereka, Merry.

“Pernah sampai sms-sms Merry juga,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

| Baca juga: Bertemu Jokowi di Istana, Penampilan Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Lantaran mengalami pengalaman tak mengenakkan itu, Raffi mengimbau pada semua orang agar tak segan-segan melaporkannya pada pihak berwajib. Terlebih kini telah berlaku Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), yang akan memberi perlindungan pada masyarakat dari perbuatan yang meresahkan, apalagi sampai mengancam nyawa.

“Tapi memang sekarang ini dengan dunia media sosial, jangankan media sosial ya, dari sms aja orang tuh kalau mengancam kita atau membuat kita resah, kita udah bisa laporkan,” ujar ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

“Jadi nggak usah takut, kita yakin kepolisian itu pasti akan bergerak. Dan sekarang zaman media sosial semua bisa di trace, dilacak dengan cepat,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here