Raffi Ahmad Bagikan Ribuan Jeans kepada Pedagang Terdampak Covid-19

Klub sepak bola Raffi Ahmad Raffi Ahmad bagi jeans
Foto: Istimewa

Pedagang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi salah satu yang paling merasakan dampak pandemi Covid-19, lantaran jumlah pembeli yang menurun dan jam operasional mereka yang dibatasi. Rupanya itu menjadi perhatian sendiri bagi Raffi Ahmad.

Melalui kanal YouTube-nya, RANS Entertainment bekerja sama dengan Oxygen Denim, bakal membagikan ribuan produk jeans denim kepada para pedagang secara gratis. Pembagian tersebut sebagai bentuk penyemangat masyarakat dalam upaya meningkatkan ekonomi keluarga di tengah pandemi Covid-19.

| Baca juga: Marah pada Raffi, Nagita Slavina Minggat dari Rumah Bawa Rafathar

Suami dari Nagita Slavina itu pun membeberkan, acara yang bertajuk New Normal itu akan melibatkan para pelaku UMKM, dan juga penggemar RANS Entertaiment.

“Acara bagi-bagi Oxygen Denim ini untuk men-support UMKM yang secara ekonomi menurun karena pandemi Covid 19, dan juga untuk mengajak masyarakat untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini. Dan tetap kreatif dalam meningkatkan ekonomi keluarga,” kata Raffi di Jakarta, Selasa (7/7).

| Baca juga: Penampilan Nagita Slavina saat Terima Rekor MURI Bikin Heboh

Ribuan produk brand Oxygen Denim dibagikan agar para pelaku usaha kecil bisa berdagang tanpa modal. Dengan harapan, suatu saat jika sudah sukses, para pelaku UMKM akan terinspirasi melakukan hal yang sama, yaitu memberikan produk garmen gratis kepada pedagang-pedagang yang baru mulai merambah.

“Cara ini sebagai wujud kepedulian bersama dan sebagai ladang amal. Bagi para pelaku UMKM agar dapat bangkit di tengah kesulitan pandemi Covid 19,” ujar Dedi Alfian, owner Oxygen Denim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here