Disambut bak Diva, Meghan Masih tak Puas dengan Perlakuan Kate

perseteruan-kate-middleton-dan-meghan-markle
Foto: Getty Images/Chris Jackson

Perseteruan Meghan Markle dan Kate Middleton tak henti-hentinya jadi bahan perbincangan. Apalagi hubungan keduanya dibahas habis-habisan dalam buku biografi terbaru yang bertajuk Finding Freedom: Harry and Meghan and The Making of A Modern Royal Family. 

Dalam buku yang ditulis oleh pendukung Meghan, Omid Scobie dan Carolyn Durand itu, disebutkan kalau Kate Middleton sempat memberikan bunga di hari ulang tahun Duchess of Sussex. Meghan menganggap pemberian tersebut sebagai hal yang manis, namun ia berharap lebih dari Kate.

“Bunga untuk ulang tahunnya (Meghan) memang manis, tetapi Meghan akan lebih bahagia jika mendapat perhatian dari Kate selama masa-masa sulitnya,” begitu bunyi klaim dari buku tersebut.

Baca juga: ‘Senjata’ Baru Meghan Markle Bakal Jadi Petaka bagi Royal Family

Dilansir dari Vanity Fairbuku itu gagal menyebutkan kalau bunga tersebut diyakini sebagai cara Kate untuk meredakan konflik di antara keduanya. Bahkan, biografi itu juga menuding Duke dan Duchess of Cambridge tidak menyambut kehadiran Meghan Markle sebagai anggota baru Royal Family.

“Meghan kecewa karena dia dan Kate tidak memiliki hubungan yang baik, tetapi dia tidak terlalu terganggu dengan itu. Menurut seorang narasumber, Kate merasa mereka tidak memiliki kesamaan kecuali fakta bahwa keduanya sama-sama tinggal di Istana Kensington,” begitu bunyi pernyataan dalam buku itu.

Dilansir dari Daily Mirrorteman-teman keluarga Cambridge mengatakan klaim tersebut tidak benar adanya. Mereka mengatakan kalau Kate dan Pangeran William menyambut Meghan bak seorang diva.

“Mereka (Pangeran William dan Kate) seakan menggelar karpet merah dan menyambut Meghan dengan tangan terbuka,” kata narasumber tersebut.

hubungan kate middleton dan meghan markle
Kate dan Meghan di pertandingan Wimbledon. Foto: WDEF

| Baca juga: Pangeran Charles Ungkap Kekuatan Meghan Selevel dengan Ratu

Sebelum Duke dan Duchess of Sussex menikah, keluarga Cambridge bahkan mengundang mereka ke rumahnya di Anmer Hall. Mereka juga menggelar bridal party untuk Meghan. Tak cukup sampai di situ saja, Kate juga mengundang Meghan untuk duduk di royal box bersamanya saat pertandingan Wimbledon selama dua tahun berturut-turut.

“Klaim buku itu sangat salah apalagi yang mengatakan kalau mereka tidak bicara sama sekali. Ada juga klaim yang mengatakan keluarga Cambridge tidak menyambutnya, itu juga salah besar,” ujar narasumber tersebut. 

|Baca juga: Lagi-lagi Hidup Baru Harry dan Meghan Tersandung Batu Penolakan

Bahkan, narasumber itu mengatakan kalau Kate secara khusus memasak makanan vegan untuk Meghan. Ia ingin Meghan merasa nyaman. 

“Bagaimana bisa kalian mengatakan mereka (Pangeran William dan Kate) tidak menyambutnya dengan baik ketika mereka mengundang Meghan di hari Natal ke rumahnya yang sangat privat di Anmer Hall dan melakukan segalanya agar Meghan merasa berada di rumah sendiri? Mereka secara personal memasak makanan vegan favorit Meghan,” tambah narasumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here