Terungkap! Ahmad Dhani Pernah Jadi Target Pembunuhan

Kamar Ahmad Dhani
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani

Baru-baru ini, pengakuan yang mengejutkan datang dari musisi Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela itu mengaku pernah menjadi target pembunuhan di awal tahun 2000-an. Yang menarik, nyawa Dhani terancam lantaran sifat ksatrianya, membantu yang lemah.

Sebagaimana yang diceritakan Dhani dalam podcast Deddy Corbuzier, kejadian itu bermula saat sang manajer mendapat kekerasan fisik dari seseorang.

| Baca juga: Gara-Gara Hal Ini, Ahmad Dhani Akui Maia Estianty Tersiksa Jadi Istrinya

“Tahun 2003 manajer gua pernah dipukulin sama orang. Disitu gua nggak bisa nggak take a side. Karena manajer gua ini badannya kecil kok dipukulin sama orang yang badannya gede. Gara-gara itu akhirnya gue terlibat sama masalahnya manajer gue,” papar ayah Al, El, Dul itu.

Saat itu, keterlibatan Dhani ialah dengan menjebloskan oknum tersebut ke dalam penjara. Rupanya sosok yang dilaporkan Dhani itu bukan orang sembarangan. Ia merupakan ‘tangan kanan’ dari seseorang yang berpengaruh.

Tak terima dengan sikap ikut campur Ahmad Dhani, akhirnya oknum tersebut menyewa seseorang untuk membunuhnya.

Gue laporin polisi, sampai akhirnya dia masuk penjara. Ternyata dia tangan kanannya salah satu bos. Dan gara-gara dia masuk penjara, dia hire orang di luar untuk bener-bener literally bunuh gue loh,” cerita pelantun Kamu Kamulah Surgaku itu.

| Baca juga: Tak Mau Disamakan, Dul Jaelani Ngaku Lebih Baik dari Ahmad Dhani

Deddy yang mendengar kisah Dhani tersebut sempat tak percaya. Namun mantan suami Maia Estianty itu punya saksi kuat yang terlibat dalam kasus tersebut. Pasalnya, seseorang yang dulu akan menghabisi nyawa Dhani itu, kini justru menjadi rekannya.

“Karena yang mau nembak gue akhirnya sekarang jadi temen gue. Jadi anak buah gue lah yang mau nembak gue (dulu),” tegasnya.

Sebelum mengakhiri ceritanya ini, Dhani juga mengaku bahwa akibat kejadian itu, ia mengenal sosok Hercules, gangster yang juga dikenal sebagai penguasa Tanah Abang sejak 1980-an.

“Gara-gara peristiwa itu gue kenal Hercules,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here