Hampir 2 Bulan Direhab, Sang Anak Kaget Lihat Penampilan Dwi Sasono

penampilan-dwi-sasono-rehabilitasi
Foto: Dok. Instagram Widi Mulia

Sudah hampir dua bulan aktor Dwi Sasono menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selama menjalani rehabilitasi, sang istri Widi Mulia, banyak mengunggah momen-momen saat anak-anaknya berkomunikasi dengan Dwi lewat video call.

Seperti belum lama ini, Widi membagikan percakapan ketiga anaknya saat melepas kerinduan dengan Dwi lewat layar ponsel. Widuri, anak ke dua Widi dan Dwi, rupanya menyadari jika ada yang berubah dengan penampilan ayahnya.

“Jenggotnya bapak makin panjang,” kata Widuri yang nampak kaget ketika melihat jenggot dan rambut ayahnya yang sudah semakin panjang.

Merespon putrinya, lelaki kelahiran Surabaya tahun 1980 itu pun langsung mengelus-elus jenggotnya yang terlihat lebat. Ia juga menggoda sang anak dengan berujar jika jenggot lebatnya membuat makanan yang dikonsumsinya sering tersangkut.

|Baca juga: Dwi Sasono Ungkap Pesan Haru, Anak Sulungnya Mendadak Terdiam

Tak hanya itu, Widuri juga bertanya apa saja kegiatan sang ayah selama berada di RSKO. Dengan ceria, Dwi pun antusias menceritakan kegiatan-kegiatan positifnya selama jauh dari keluarga.

“Emm.. Bapak hari ini tadi lari. Bapak itu lagi seneng melihat matahari terbit. Nah, bapak pengen denger cerita kalian dong?” seru pemain film Dua Garis Biru (2019) itu sambil meminta sang anak untuk bercerita.

Obrolan itu lalu dilanjut dengan membahas single baru dari ketiga anaknya yakni Dru, Widuri dan Den Bagus yang berjudul Jajan. Lagu tersebut, telah dirilis bertepatan dengan Hari Anak Nasional pada Kamis (23/7) lalu.

|Baca juga: Soal Niatan Tinggalkan Dwi Sasono, Widi: Gue Gak Punya Pilihan Lain

Unggahan tersebut rupanya berhasil membuat warganet terharu. Tak sedikit yang mendoakan agar rehabilitasi Dwi Sasono lekas selesai dan keluarga kecil itu bisa berkumpul kembali.

“Semoga cepat bs berkumpul lagi ya sayaang πŸ™πŸ™ semua akan indah pd waktunya πŸ™β€οΈβ€οΈ,” kata Ira Wibowo. “Doa yg terbaik utk keluarga kak Widi πŸ€—πŸ’™,” seru Mikhelia. “Postingan ini mengandung bawang.. πŸ₯ΊπŸ₯Ί,” sahut @neillalariois.

“Anak2 yg hebatπŸ‘πŸ˜˜salam buat bapak,” tambah akun @ernimona. “Widi..hebat..salut..semoga semua bisa kumpul lg dgn suami tercintaπŸ’– dan anak2 yg soleh…tetap bersyukur dan bahagia slaluπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,” ujar @asepsumiarsa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here