Parto Patrio Restui Hubungan Amanda Caesa dengan Dul, Ini Syaratnya!

dul-jaelani-dan-amanda-caesa
Foto: Dok. Instagram Dul aelani/Amanda Caesa

Dul Jaelani dan Amanda Caesa belakangan ini sedang jadi perbincangan. Dalam suatu kesempatan, Maia Estianty sempat mengungkapkan ketertarikan dengan Amanda sehingga ia ingin menjodohkan Dul dengan anak komedian Parto Patrio itu.

Dul dan Amanda sendiri rupanya terlihat malu-malu saat sedang bersama. Ditanya bagaimana respon Parto terhadap Dul, Amanda Caesa pun mengatakan jika ayahnya memberikan lampu hijau.

“Ya kalo Papi, mami setuju-setuju aja,” kata Amanda saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

|Baca juga: Dijodohkan Maia Estianty, Dul Langsung Tembak Putri Parto ‘Patrio’

Namun Parto tak mau main-main. Ia pun memberi syarat pada sang putri jika ingin dekat dengan Dul. “Asal bawa hal positif ke aku, Papi setuju aja. Jadi terserah aku sih kalo maunya sama siapa,” ungkap pelantun Even If You Aren’t There For Me itu.

|Baca juga: 5 Fakta Amanda Caesa, Putri Parto ‘Patrio’ yang Dijodohkan dengan Dul

Meski begitu, hingga saat ini hubungan Amanda dengan Dul hanyalah sebatas musisi yang sama-sama menyukai dunia musik. Selain mengaku tertarik dengan Dul dalam bermusik, Amanda juga mengatakan rasa kagumnya dengan ibunda Dul.

“Aku sama bunda Maia, aku minta ilmu juga dari dia. Kan dia penyanyi udah lama sedangkan aku masih baru, jadi ya aku masih belajar banyak juga dari bunda,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here