Pacaran 6 Bulan Dapat Mobil, Ini Fakta Kado yang Diterima Sarah Ahmad

sarah-ahmad-dan-nurhidayat
Foto: Dok. Instagram Sarah Ahmad

Selebgram serta pengusaha Sarah Ahmad Almusaiteer kini sedang jadi perbincangan publik. Pasalnya ia baru saja mendapat hadiah perayaan hari jadi ke enam bulan dari kekasihnya, Nurhidayat Haris. Hadiah tersebut adalah sebuah mobil Mini Cooper seri Cabrio.

“Gatau harus bilang apalagi,makasih banyak sayanggg 😭😭 baru bilang 2 minggu lalu pengen beli mini lagi tapi dia ga respon apa apa malah dibeliin dihari anniversary yang baru 6 bulan ini,” kata Sarah di Instagram-nya.

“Happy 6 month anniversary sayang,semoga kamu suka sama kadonya ❤️ @saraaaahmad,” kata Nurhidayat tak mau ketinggalan di Instagram-nya.

sarah-ahmad-dapat-mobil
Foto: Dok. Instagram Sarah Ahmad

|Baca juga: Paksa Stefan TikTok-an, Celine Evangelista Ingin Suami Buktikan Cinta

Lewat vlog Sarah Ahmad & Nurhidayat Official, Rabu (8/7), lelaki yang akrab disapa Dayat itu mengungkapkan proses pembelian mobil tersebut. Dayat bersama dengan temannya, mendatangi sebuah showroom mobil bekas. Mini Cooper bekas yang dihadiahkan itu kemudian didapat dengan harga sekitar Rp 1 Miliar.

Kabar mengenai hadiah mobil mewah di hari jadi ke enam bulan itu langsung viral. Pro dan kontra dengan cerita Sarah dan lelaki yang menjadi pemain klub sepak bola Bhayangkara FC itu otomatis menyeruak.

Akan tetapi, nampaknya Sarah menyikapi dengan santai. Ia juga mengatakan jika dirinya bukanlah wanita yang matrealistis. Sebelum bersama kekasihnya saat ini, Sarah sudah memiliki banyak mobil. Ia pun menegaskan jika tak pernah meminta mobil ini dari kekasihnya.

“Matre? Oh halo mas/mba followers baru. Sebelum dibeliin mini ii juga gue uda beli 2 mercy dan 1 mini cooper pake uang gue pribadi kaleee hasil kerja keras gue sendiri,” ungkapnya dalam Instagram story.

“Dan gue gapernah minta dibeliin barang sama siapapun even sama orangtua gue. Gue dibiasain dari dulu kalo mau apa apa harus usaha sendiri. Barang gue juga semua beli sendiri hasil kerja keras gue bangun bisnis dari 0. Nah sekarang pacar gue ngasih, masa gue tolak hadoooh,” lanjutnya.

Sarah juga sempat mengungkapkan jika BPKB mobil hadiah itu kini berada di tangannya. Ia berharap, hubungannya dengan sang kekasih bisa langgeng.

“Aku gatau harus bales budinya gimana. Semoga kita langgeng bisa bahagia terus dunia akhirat & bisa jadi orang lebih baik kedepannya love you @nurhidayatnh32 ♥️,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here