Kenal di Instagram, Ini Kekasih Baru Aurelie Moeremans

pacar-baru-aurelie-moeremans-hanif
Foto: Dok. Instagram Hanif Ramadhana

Hubungan aktris Aurelie Moeremans dengan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello kandas pada pertengahan 2019 lalu. Namun, itu tidak membuat Aurelie larut dalam kesedihan. Bahkan kini Aurelie sudah move on dan memiliki pacar baru. 

Adalah content creator bernama Hanif Ramadhana yang berhasil merebut hati perempuan 26 tahun itu. Keduanya begitu sering membagikan momen kebersamaannya di Instagram. Mulai dari foto mesra hingga video-video kocaknya.

Aurelie pun sudah mengakui kalau Hanif adalah sosok kekasih barunya.”Iya (pacaran), kenalnya dari Instagram,” ucap Aurelie Moeremans seperti dilansir dari Liputan6

pacar-baru-aurelie-moeremans
Aurelie dan pacar barunya, Hanif. Foto: Dok. Instagram Aurelie Moeremans

Baca juga: Bertahun-tahun Dilabeli ‘Janda Muda’, Aurelie Moeremans Buka Suara

Perkenalan dari Instagram itu berlanjut menjadi jalinan cinta. Aurelie mengungkap hal-hal yang membuatnya jatuh hati dengan Hanif. Kini, keduanya sudah pacaran selama beberapa bulan. 

“Ya, mungkin karena lucu dan pas ngobrol ternyata nyambung. Ya, udah, dekat sampai sekarang. Baru, baru (pacaran dengan Hanif) beberapa bulan,” ungkapnya.

Baca juga: Aurelie Moeremans Jadi ‘Mahasiswa Kedokteran’ Demi Sang Ayah

Meski sudah memiki pacar baru, Aurelie mengungkap kalau dirinya masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya, Ello. Pelantun Masih Ada itu pun kini sudah memiliki tambatan hati baru bernama Susan Tanoe.

“Mantan? Baik-baik aja,” pungkas Aurelie(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here