Kisah Pilu Nana Mirdad saat Harus Jalani Isolasi Mandiri

Nana Mirdad corona
Foto: Dok. Instagram Nana Mirdad

Aktris Nana Mirdad saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di kediamannya di Bali. Bukan tanpa alasan, istri Andrew White itu mengisolasi dirinya lantaran baru tiba dari Jakarta untuk urusan pekerjaan.

Seperti diketahui, saat ini Jakarta masih termasuk zona merah dalam peta persebaran Covid-19. Karena itu, Nana harus rela menjalani karantina mandiri di kamar, demi tidak menularkan virus kepada anggota keluarganya.

| Baca juga: ‘Dibonceng’ Hyun Bin, Nana Mirdad Lakukan Ini agar Suami tak Cemburu

Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid19 atau punya keluarga yang positive.. Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget ngga bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus.. Aku bahkan ngga bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih jugaaa..,” curhat Nana dalam Instagram-nya.

Selama menjalani masa karantina, Nana hanya berdiam diri di kamar. Bahkan untuk sekadar memegang barang-barang di rumahnya, atau pergi ke ruang tamu saja, kakak Naysilla Mirdad itu tak berani melakukannya.

| Baca juga: Ngamuk Anaknya Dicium, Nana Mirdad: Pikirkan Efek Psikologisnya

Kedua anak Nana hanya bisa melepas rindu dengan melihat ibunya lewat pintu kaca. Tampak dalam video yang diunggah Nana, si kecil Sarah mengungkapkan rasa rindunya lewat simbol hati yang digambar di pintu kaca.

Dirumah kerjanya diem di kamar, ngga berani duduk2 di living room, ngga berani pegang apapun di rumah… Cuma sebentar2 didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini ( kakak ngga mau di videoin jdi Sarah aja hehehe )….,” tulis Nana.

Untuk memastikan kondisinya, Nana juga telah melakukan tes swab di rumahnya. Meski diakui harganya relatif mahal, tapi ibu dua anak itu harus rela menjalaninya demi kesehatan dan keamanan keluarganya.

Hari ini aku baru jalanin test swab lagi dirumah supaya pasti banget aku ngga akan ngebahayain orang-orang di sekitarku, anak2, Andrew, mertuaku, emba2ku…Untuk harga memang relatif mahal untuk pemanggilan kerumah, tapi apalah artinya mahal kalau demi kesehatan bersama… prioritas kita adalah untuk saling jaga disini ?,” cerita putri Jamal Mirdad itu.

| Baca juga: Nana Mirdad Geram Gara-gara Jadi Korban Si Tukang Promosi

Sebelum mengakhiri unggahannya, tak lupa Nana memberi semangat pada mereka yang juga tengah berjuang seperti dirinya.

Untuk yang sedang berjuang juga dimanapun kalian, semangat ya… The only way we can do this is by taking care of each other ❤️,” pesan Nana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here