Segera Lahiran, Cut Meyriska Bocorkan ‘Nama’ Calon Bayinya

Instagram Cut Meyriska nama-bayi-cut-meyriska-dan-roger-danuarta
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Tinggal menghitung hari saja sebelum Cut Meyriska menyambut kelahiran anak pertamanya. Bersama sang suami, Roger Danuarta, perempuan yang akrab disapa Chika itu pun sudah tak sabar bertemu dengan calon buah hati. 

Rabu (15/7) kemarin, Chika membagikan fotonya dan menandai RSIA Bunda Jakarta. Dalam potret tersebut, tangan Chika dan Roger saling menggenggam. Sebuah papan yang menerangkan kehamilan Chika sudah 98 persen diletakkan di antara kaki mereka. Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu pun membocorkan inisial nama bayinya, yakni ‘S’.

Bismillah ??? Mohon Doanya ??⭐️ Udah gak sabar pengen ketemu Baby “S” ⭐️,” tulis Chika mengiringi foto tersebut. 

cut-meyriska-dan-riger-danuarta-hampir-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Riger Danuarta

Baca juga: Jadi Suami Siaga, Roger Danuarta Dipuji Habis-habisan oleh Mertua

Mengunggah foto yang sama, Roger juga menyisipkan doanya dalam kolom caption. Mohon doanya teman2 semua. Semoga semua berjalan dengan lancar. Semoga selamat dan dimudahkan Aamiin????? @rsiabundajakarta,” tulisnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar para publik figur. Mereka menyisipkan doanya untuk kelancaran proses kehamilan dan persalinan Cut Meyriska

Bismillah…lancar ya sayang?❤️,” tulis Fairuz A Rafiq. “Waaah alhamdulillah ? sehaaat2 ya kaak!” sahut Febby Rastanty. “Insya Allah Lancar brother, aamin ya Allah,” Dude Harlino menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here