Pernah Diselingkuhi, Kini Nafa Urbach Jadi Tempat Curhat Pelakor

1-nafa-urbach-pelakor
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Beberapa waktu lalu Nafa Urbach bikin heboh dengan mengungkap kisah masa lalu rumah tangganya dengan Zack Lee. Nafa mengaku jadi korban pelakor (perebut laki orang). Bahkan Zack berkali-kali bermain dengan perempuan ketika Nafa hamil.

Kisah menyedihkan Nafa itu mendapat respon luar biasa dari warganet. Mereka sontak memberikan dukungan kepada ibu satu anak itu. Bahkan tidak sedikit para pelakor yang malah curhat kepada Nafa

Salah satu warganet bertanya kepada Nafa apakah salah bila ada perempuan mencintai suami orang. Dengan tegas Nafa pun mengatakan kalau hal tersebut tentu salah.

“Menurut ngana? Ya salah to ya, oalah nduk, nduk. Nah ini itu banyak sekali perempuan-perempuan yang pada suka sama suami orang dan nggak ngerasa bersalah,” kata Nafa dalam video yang diunggahnya di Instagram.

| Baca juga: Pamer Potret Manis dengan Mantan Suami, Nafa Urbach Jadi Sorotan

Tak hanya memberikan jawaban secara lisan, Nafa juga menuliskan kalimat motivasi dalam videonya itu. Ia memperingatkan kepada warganet yang bersangkutan untuk segera meninggalkan perbuatan buruk itu, sebelum keburukan itu kembali kepadanya.

Ayoo sayangg tinggalin yaahhh, gak boleh ambil milik kepunyaan orang, nanti apa yang kamu tabur nanti kamu tuai loh, yahh tinggalin yah sayang yah,” tulis Nafa

Perempuan 40 tahun itu juga mengatakan kalau belakangan ini begitu banyak perempuan yang dilabeli sebagai pelakor mengirim direct message (DM) kepadanya. Mereka meminta solusi kepada Nafa Urbach. 

“So guys sebenernya yang DM aku itu bukan cuma dari sisi istri-istri yang dikhianati oleh suaminya. Tapi banyak juga yang DM aku itu dari sisi wanita simpanan suaminya. Yaitu kalau istilah sekarangnya pelakor. Tapi aku nggak tega sebenernya mau bilang pelakor, kayaknya terlalu kasar,” beber Nafa.

Baca juga: Nafa Urbach Kenang Didi Kempot Lewat Video Bareng Mantan Pacar

Bukannya mencela, Nafa malah senang dengan pengakuan mereka. “Dan aku sangat happy banget dan seneng, kalian luar biasa kok. Aku bangga hanya kalian sadar bahwa itu salah,” tulis Nafa. 

nafa-urbach-pelakor-1
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Menanggapi hal tersebut, Nafa kembali memberikan motivasinya agar para pelakor segera meninggalkan perbuatan tersebut. Nafa mencoba mengapresiasi mereka yang sudah mengawali langkahnya dan tahu kalau perbuatan itu salah. 

Guysss please kalian luar biasaaaa, aku bangga tau sama kalian semuaa, tau gak bangaaa. Kamu pasti bisa dan harus bisa,” kata Nafa kembali memberikan motivasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here