Pamer Potret Manis dengan Mantan Suami, Nafa Urbach Jadi Sorotan

Nafa Urbach dan Zack Lee
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Ada yang menarik dari sebuah potret yang diunggah artis Nafa Urbach di akun Instagram-nya, Kamis (2/7). Meski ia sedang menunduk dan sebagian wajahnya tertutup oleh telapak tangan, namun sepertinya Nafa sedang bahagia. Sudut bibirnya terlihat sedang tersenyum.

Tapi tunggu dulu, bukan itu yang menjadi sorotan utama netizen. Justru adanya seorang laki-laki di depan Nafa yang sedang membawa kue tart dengan beberapa lilin menyala, yang jadi pusat perhatian. Lelaki itu tak lain adalah Zack Lee, mantan suami yang diceraikannya tiga tahun lalu.

|Baca juga: Hanya dengan Pria Ini, Nafa Urbach Rela Nikah Lagi

Entah apa yang membuat wanita 40 tahun itu mengunggah foto bersama Zack Lee, yang jelas foto tersebut adalah potret lawas di tahun 2011 lalu saat berada di Permata Hijau.

“Permata hijau. Tahun 2011 , btw aku gak ulang tahun guyss , ini foto lama 😂😂😂,” tulisnya dalam keterangan foto.

nafa-urbach-zack-lee
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Tentu saja netizen langsung ramai-ramai membanjiri akun Instagram Nafa dengan berbagai komentar. Sebagian besar ikut baper, dan menyarankan pelantun Hati yang Kecewa itu untuk rujuk kembali bersama lelaki 35 tahun itu.

“Wahhhh ad om Jack👏👏,” ungkap @dhikatoking513. “Rujuk rujuk rujuk rujuk rujuk,” desak @effristore.24. “Udah udah CLBK ..mungkin terbaik ini lah sesungguhnya ❤️❤️❤️❤️❤️🤣🤣,” kata @alankhardo. “Apa yg di persatukan Tuhan tidak bisa di ceraikan oleh manusia😇😇,” seru @dityoohanors85.

|Baca juga: Ingin Nafa Urbach dan Zack Lee Rujuk, Ini Ucapan Haru sang Anak

Sebelumnya, anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono, juga menginginkan kedua orangtuanya itu kembali bersama. Nafa pun tak pernah melarang siapapun untuk mendoakan dirinya agar bisa rujuk kembali.

“Mikha itu pernah ngomong gini ‘Mommy listen to me, Mikha never give up‘ terus dia ngomong ke bapaknya juga gitu ‘Daddy listen to me, I never give up. You and mommy will back together‘ gitu haha,” kata Nafa di kanal YouTube Titi Kamal, Sabtu (16/5). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here