Makin Banyak Korban Mengaku, Akankah Kris Wu tetap mengelak?

0
396

Satu per satu korban pelecehan Kris Wu mengaku.  Namun penyanyi asal Tiongkok itu dengan tegas mengelak tuduhan tersebut. Namun apakah dia masih bersikukuh mengelak ketika mantannya, Zhang Dansan ikut angkat bicara.


Mantan member girl group SNH48 itu seperti para korban lain juga dirayu dan dibujuk dengan kata-kata manis. Rayuan itu ditulis dalam percakapan pesan singkat dan hal itulah yang dibagikan.

Zhang Dansan saat masih bergabung di SNH48 (Twitter0

Kris terobsesi dengan gadis-gadis yang masih murni dan lugu. Kepada Dansan, penyanyi bernama asli Wu Yi Fan itu mengatakan hal sama.

Sangat Penting


“Apakah saya pernah melakukan hubungan seksual. Kemudian dia bilang, bagi seorang gadis, melakukan untuk pertama kali itu sangat penting. Jangan memberikannya dengan mudah,” tulis Kris kepada Dansan.


“Sementara bagi seorang pria itu tidak terlalu penting. Karena bagi pria, kekuatan itu lebih penting,” lanjut Kris.

Kris Wu dengan pesonannya (Tumblr)

Hal lain yang dilakukan Kris, menurut pengakuan Dansan, penyanyi berusia 30 tahun itu terus merabanya saat pertemuan pertama. Kris juga menyentuh area dada dan berkata, “Jika kamu menyukai mobil, maka kamu harus mendapatkannya. Saya menyukai sensasi mengemudi seperti sensasi saat bersama gadis.”


Dansan kembali memperlihatkan screenshoot percakapannya dengan Kris. Bagaimana Kris mengajak berkenalan lebih lanjut, mengajak kencan dan berhubungan secara online.


Dia beralasan ingin mengenal lebih dalam. Karena, “Kamu sangat cantik hahaha dan aku sangat mencintaimu, haha.”

Zhang Dansan (Twitter)

Terkejut dengan tawaran pertemanan itu, Dansan penasaran dengan maksud Kris. Dia pun bertanya apakah bisa berteman secara online? Tapi Kris mengabaikan hal itu, dia malah bertanya, “Apakah kamu biasanya patuh?”


Seketika Dansan merasa tidak nyaman dengan kata ‘patuh’ itu. Karena itu bermakna dikendalikan dan mengendalikan.

Seseorang yang Patuh

Ketika ditanya, apa maksudnya, Kris menjawab, “Dalam hal hubungan” dan lebih jauh dia menjelaskan, “Saya lebih suka pasangan saya patuh. Saya selalu ingin menemukan seseorang dengan perasaan yang sama, tapi tidak pernah bertemu orang yang tepat itu. Itu sebabnya saya sangat menyukaimu.”

Namun Kris tidak ingin berlama-lama berhubungan secara online. Dia ingin bertemu langsung dan meminta Dansan pergi ke Shanghai dan menemuinya di sebuah hotel.

Cuplikan percapakan Kris Wu dan Zhng Dansan (Twitter)

Namun Dansan sudah tahu catatan negatif Kris dengan banyak gadis. Dia pun ragu.


Meski demikian, penyanyi  berusia 24 tahun itu tetap pergi. Sayang dia tidak merinci lebih lanjut pertemuan itu. Gadis asal Wuhan, Tiongkok itu hanya menyatakan bahwa dia berjaga-jaga sehingga tidak melukai dirinya sendiri.

Tetap Mengelak


Kris Wu, sejak beberapa bulan terakhir ini namanya diidentikan dengan pelecehan gadis-gadis belasan tahun. Dari pengakuan satu gadis, bermunculanlah gadis-gadis lain yang diperlakukan sama.


Mereka dirayu dengan kata-kata manis agar bersedia berhubungan seks. Bukan pemaksaan, namun dikondisikan agar tidak berdaya dan bersedia melakukan apa yang Kris mau.


Tapi Kris memang mengelak tuduhan itu. “Kalau memang saya berperilaku seperti itu, yakinlah bahwa saya akan memenjarakan diri saya sendiri,” katanya di akun Weibo-nya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here