Cerai dari Bella, Engku Emran Bakal Rujuk dengan Aktris Erra Fazira?

engku-emran-erra-fazira
Foto: Dok. Pri

Jalinan rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella yang dibina sejak September 2017 lalu akhirnya kandas. Kini keduanya menjalani kehidupan masing-masing di Malaysia dan Indonesia.

Sebelum menikah dengan Bella, Emran membina rumah tangga dengan penyanyi sekaligus aktris Malaysia, Erra Fazira. Selama tujuh tahun menikah, mereka dikaruniai seorang putri, Engku Aleesya. Sayangnya hubungan tersebut kandas.

Kini, setelah Emran bercerai dari Bella, apakah Erra Fazira bakal rujuk dengan mantan suaminya itu? Mendapat pertanyaan tersebut, Erra langsung heboh. Ia menolak anggapan tersebut dan mengatakan tidak akan rujuk.

“Rujuk dengan siapa? Emran? Maaaak, ape-ape persoalan tu,” teriak Erra ketika ditanya awak media. “Jangan lah, masa lalu ya masa lalu. Kita udah masa lalu,” tambahnya.

Baca juga: 9 Kenangan Kemesraan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Meski tidak dengan Emran, Erra tidak menampik kalau ia membuka hati untuk menjalin hubungan baru. Namun, kini ia lebih berhati-hati sebelum menjalin hubungan.

“Saya tidak pernah menutup hati saya. Benda ini (hati) tak boleh dihalang-halangi dikontrol-kontrol, kalau kita suka seseorang itu ya sudah lanjutkan saja. Tapi sekarang tidak ada (dekat dengan seseorang). Mungkin pengalaman menjadikan saya lebih berhati-hati,” terang Erra.

Perempuan 46 tahun itu juga mengatakan kalau ia harus percaya betul dengan laki-laki itu sebelum menjalin hubungan. “Tidak berarti sekarang tidak ada yang berminat, tapi saya mungkin susah mau percaya atau mau terima. Pastikan betul dulu,” lanjutnya. 

Baca juga: Bella Diisukan Cerai, Mantan Istri Emran Singgung soal Suami Buaya

Pernikahannya dengan Emran memang bukanlah yang pertama kali kandas. Sebelumnya, Erra juga sempat menikah dengan penyanyi sekaligus aktor Malaysia, Yusry Abdul Halim. Keduanya menikah pada 2003. Hubungan mereka berakhir pada 2006. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here