Weird Genius & Lathi Ada di Time Square New York, Ini Komen Reza Arap

weird-genius-lathi
Foto: Net

Lagi, grup musik Weird Genius yang digawangi oleh Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerard Liu, membawa kabar membanggakan. Kali ini ada baliho yang memuat wajah mereka lengkap dengan tulisan ‘Weird Genius’ terpampang di salah satu tempat bergengsi di Amerika Serikat: Time Square New York.

Di bawahnya ada billboard yang betuliskan Lathi, single baru mereka bersama Sara Fajira yang membuat nama Weird Genius melambung hingga mancanegara sedang dipromosikan. “Top 100 millions streams with latest release Lathi“.

|Baca juga: Jharna Bhagwani Viralkan ‘Lathi Challenge’, Ini Makna di Balik Lagunya

Prestasi itu kemudian diunggah oleh akun Instagram official Weird Genius dengan menampilkan video di mana ‘wajah Lathi’ mereka dipasang.

“Lathi meraih total 100 juta kali diputar secara online! Kami berharap bisa tampil di New York, tapi ini yang bisa kami lakukan sekarang. Weird Genius di Time Square,” tulis keterangan unggahan tersebut dalam bahasa Inggris, Minggu (12/7).

Salah satu personel Weird Genius, Reza Arap, juga mengungkapkan rasa bahagianya melalui Twitter. Ia mengatakan jika karya ini adalah pembuktian bagi para haters yang telah banyak mejatuhkannya.

|Baca juga: Lagu ‘Keke Bukan Boneka’ Saingi ‘Lathi’, Reza ‘Arap’ Buka Suara

“Saya dedikasikan unggahan ini pada beberapa orang yang mencoba begitu keras merusak karir saya di YouTube dan digital beberapa tahun lalu,” cuit lelaki yang akrab disapa Arap itu.

“Kalian semua mungkin masih membenci saya. Tidak apa-apa. Teruslah membenci selagi saya dan tim saya menunggu saya mengunggah ini. Weird Genius di Time Square NY,” lanjutnya.

Saat ini lagu Lathi di YouTube sudah ditonton lebih dari 73 juta kali. Lathi juga sudah banyak di-cover oleh penyanyi dari berbagai negara. Tak ketinggalan, ada juga Lathi challenge atau tantangan lagu Lathi yang viral di kalangan platform TikTok dan Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here