Ibunda Nikita Willy Bocorkan Cerita di Balik Lamaran sang Putri

0
lamaran-nikita-willy-dan-indra-priawan
Foto: Dok. Pri

Aktris Nikita Willy dilamar kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono, belum lama ini. Niki dan Indra kompak membagikan kabar bahagia tersebut lewat Instagram masing-masing, Selasa (30/6) kemarin.

Ternyata sebelum melamar pesinetron 26 tahun itu secara langsung, Indra sudah terlebih dulu meminta izin kepada ibunda Niki, Yora Febrina. Ibu dua anak itu bercerita, kalau Indra datang kepadanya sebelum ulang tahun Nikita Willy yang ke-26.

“Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya minta Niki. Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya sendiri, melamar ke saya sendiri dulu, bilang kalau dia sudah siap, dia mau menjaga Niki, ‘Tolong serahkan Niki ke saya, saya janji bla bla’,” beber Yora.

nikita-willy-dilamar-indra-Djokosoetono
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Baca juga: Menyusuri Indahnya Tempat-tempat di 5 Negara Bareng Nikita Willy

Setelah itu, baru Indra melamar Niki. Yora juga mengungkapkan kalau mereka sudah membicarakan soal lamaran resminya. Ia mengatakan kalau acara tersebut akan digelar pada akhir Juli mendatang.

“Dia kasih cincin ke Niki, kita bertemu dua keluarga dan disepakati lamarannya di akhir Juli acaranya. Karena masih dalam keadaan seperti ini kita juga tidak besar-besaran. Iya (lamaran) yang resmi dan pertemuan sekaligus perkenalan dua keluarga besar,” terang Yora.

“Mereka (Indra dan Niki) akhirnya datang ke kami, ke orangtua, bilang serius, ready sudah mau nikah. ‘Tolong dinikahkan’,” lanjutnya.

Baca juga: Balikan dengan Mantan, Nikita Willy Langsung Dilamar

Sebelumnya, Niki mengabarkan kebahagiaan ini dengan mengunggah fotonya saat memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Niki.

Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk berkeliling dunia denganmu. Tiga hari lalu kau memintaku untuk menjadi duniamu. Keduanya aku jawab IYA 💍,” tulis Niki mengiringi foto tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here