Trending Satu, Aurel Hermansyah Sukses Kalahkan Blackpink

aurel-hermansyah-trending-satu
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Bukan lagi girlband asal Korea Selatan Blackpink yang menghiasi trending nomor satu YouTube Indonesia, setelah seminggu berturut-turut. Kini posisi itu ditempati oleh Aurel Hermansyah dengan single Kepastian, yang baru rilis Jumat (3/7) lalu.

Tentu saja pencapaian tersebut adalah hal yang membanggakan. Bagaimana tidak, dalam 24 jam saja, Kepastian sudah ditonton lebih dari dua juta kali. Dan hingga hari ini, Senin (6/7), lagu tersebut sudah ditonton hampir enam juta kali.

“Alhamdulillah.. Gak bisa berkata2??? Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku “Kepastian” setelah sekian lama gak Keluarin Lagu.. Sekali lg Terima kasih ya Allah.. dan untuk keluarga,emak2,adik2,kakak,bapak2 onlineku ??? Tanpa kalian aku belum tentu bisa sprt ini,” ujar Aurel dalam Instagram-nya.

|Baca juga: Aurel Hermansyah Sukses Bikin Nyesek dan Nangis dengan ‘Kepastian’

Lagu Kepastian bercerita tentang seseorang yang meminta kepastian dari kedekatan yang selama ini mereka lalui. Lagu tersebut dikemas dalam irama yang mellow serta dengan klip yang cukup sederhana namun mengena. Beberapa pendengar pun mengatakan jika mereka menjadi terbawa perasaan ketika mendengarkan lagu tersebut.

|Baca juga: Hubungan Atta dan Aurel Dituding Setingan, Ashanty Beber Fakta

“Udeh denger ampe nyeseeeekkeren bangetsssiiiii beeeeeb!!!” ujar @deviagustinapertiwi. “Kak lagunnya enak banget sumpah mengaduk emosi tapi harus tahan emosi sukses terus kak lolly aku tunggu single lagu lagu baru selanjutnya,” kata @shifanurwindiputri. 

“Merinding ya allah,” sahut @basket9360. “Suka kakak lagunya menyentuh hati dan buat aku menitikan air matalove kk loly” aku @pratiwi_wiwiek99

Atas pencapaian tersebut, Aurel juga banjir pujian dari penggemar maupun dari teman-teman sesama artis dan musisi. “Selamaaat Loly ?,” kata Melly Goeslaw. “Aurellllll Hebattttt…. ❤️❤️❤️ semangat terus Dek! Kita berkarya lagi pastinyaaaa,” ujar Ade Govinda. “Congrats Kamu! ? proud of you,” seru Atta Halilintar. “Selamat sayanggg ❤️❤️,” puji Prilly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here