Sang Putri Dituduh Sindir Lesty, Iis Dahlia Buka Suara

Postingan Anak Iis Dahlia
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Belum lama ini postingan anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja, di Twitter menjadi bahan perbincangan banyak warganet. Salsha menulis pendapatnya tentang seseorang yang menangis saat hadir ke pernikahan mantan kekasihnya.

Kakak Devano Danendra itu seolah tak habis pikir dengan orang yang melakukan hal itu. Bahkan jika Salsha berada pada posisi si pengantin, ia akan langsung mengusir orang tersebut.

| Baca juga: Gebrakan Iis Dahlia dalam Single Terbarunya ‘Viral’

Kalo misalnya mantannya laki w dateng ke nikahan w terus menangis di pelaminan pas salaman, gw usir langsung jujur. Udah gw lagi menikmati wedding day, u dateng nangis2. Sehat u?” tulis Salsha dalam akun Twitter-nya.

Postingan anak Iis Dahlia
Foto: Twitter @thesalshadilla

Bukan hanya sekali, tapi Salsha kembali menuangkan kekesalannya itu lewat cuitan lainnya. Meski perempuan 22 tahun itu tak menyebut nama siapa pun, tapi banyak yang beranggapan bahwa tulisan itu ditujukan untuk Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora.

Seperti diketahui, Lesty kini tengah jadi sorotan lantaran beberapa waktu lalu menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizki Syafaruddin.

| Baca juga: Sang Putri Dicerca Gara-Gara Rasis, Iis Dahlia yang Sewot

Tak lama, unggahan Salsha langsung diserbu warganet. Pelantun tembang Mimpiku itu mendapat banyak cibiran, karena dianggap mengusik Lesty. Tahu kedua tweet-nya ramai dikomentari warganet, Salsha memilih menghapusnya.

W delete aja lah tweet yang tadik. Kesel bgtt banyak yg gak paham kalo respecting other people’s spouse tuh penting mo lu siapanya uga,” lanjutnya.

Apa yang terjadi pada Salsha rupanya membuat sang bunda, Iis Dahlia, gerah juga. Pedangdut berkumis tipis itu pun ikut buka suara terkait kontroversi yang menyangkut putrinya.

Menurut pelantun Viral itu, sindiran yang dilempar Salsha bukan ditujukan kepada Lesty. “Soalnya deterjen (netizen) itu pada sotoy (sok tahu). Ada banyak pernikahan kok di minggu itu,” ujar Iis saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose, Selasa (21/7) kemarin.

“Kalau netizen, berasa dia yang tahu isi otak kita gitu, dia lebih tahu dari kita gitu loh,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here