Diserang Nikita Mirzani, Baim Unggah Pesan Pengacara Hotma Sitompul

Nikita Mirzani dan Baim
Foto: Dok. Instagram Baim Wong/Nikita Mirzani

Konflik antara Nikita Mirzani dengan seseorang yang diduga kuat adalah Baim Wong, masih terus bergulir. Niki tak henti-hentinya melempar sindiran lewat Instagram-nya. Sementara Baim sendiri, belum lama ini membagikan video berisikan motivasi dari salah satu pengacara kondang Tanah Air, Hotma Sitompul.

Dalam video yang diunggah Selasa (30/6) kemarin itu, Hotma menasihati Baim agar tidak menanggapi orang yang menyerangnya. Sebaliknya, Baim diminta untuk mendoakan dan memaafkan orang tersebut, serta menyerahkan urusannya kepada Tuhan.

| Baca juga: Waduh! Nikita Mirzani Tabuh Genderang ‘Perang’ dengan Baim Wong

“Kalau kamu diserang-serang orang, lu berdoa maafin dia. Biar Tuhan yang bertindak,” nasihat Hotma.

Lebih lanjut, Hotma pun tak melarang jika ke depannya akan ada perlawanan dari Baim. Asalkan hal itu dilakukan bukan karena dendam semata. Melainkan diniatkan untuk menghentikan kejahatan dan memerbaiki oknum tersebut.

“Tapi ada batasnya juga, jangan membiarkan kejahatan berjalan. Kalau kita melakukan perlawanan untuk memerbaiki orang itu, jangan ada dendam, jangan sakit hati,” pesan saudara kandung Ruhut Sitompul itu.

| Baca juga: Baim Wong Difitnah, Felix Siauw Unggah Nasihat buat Nikita Mirzani?

Sementara dalam keterangan videonya, suami Paula Verhoeven itu memilih untuk menyisipkan satu kalimat Hotma yang memiliki makna cukup dalam. “Rendahkan dirimu serendah2nya.. Supaya kamu tidak bisa direndahkan orang lain..,” tulis Baim.

Hingga saat ini, video yang telah disaksikan lebih dari 2 juta pengguna Instagram itu telah dipenuhi komentar dukungan dari warganet. Dukungan pun diberikan olah teman-teman sesama artis.

Yang menarik, aktor Vicky Nitinegoro yang diketahui sempat dekat dengan Nikita Mirzani itu, justru hadir di sana untuk memberi dukungan ke Baim Wong.

???????????? yg waras ngalah bismillah semoga keluarga tercinta selalu di berikan kesehatan ???,” tulis Vicky Nitinegoro.

| Baca juga: Gaya Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro Main di Sawah Curi Perhatian

Tak heran, komentar Vicky langsung jadi top comment karena mendapat like dan respon terbanyak dari warganet.

@vickynit13 bukanx ini sahabat si tetangga sebelah,” tulis akun @nurulaatifaa. “@vickynit13 nah loh yg disayang2 si ono malah pro kesini ???,” sahut akun @st.aisyah_yeyen.

@vickynit13 tuuu yg udah tau luar dlmny niki aj bilang gt.sabar baim.Allah g tdr,” akun @sulisny_kukuh menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here