Baim Wong Buka Suara soal Hubungannya dengan Nikita Mirzani

0
177
konflik-baim-wong-nikita-mirzani
Foto: Dok. Pri

Konflik antara Baim Wong dan Nikita Mirzani sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu. Betapa tidak, kala itu Niki seakan menabuh genderang perang dan mengancam akan membuka aib Baim Wong. 

Keduanya juga kerap saling sindir lewat Instagram. Meski begitu, baik Baim maupun Nikita tidak pernah dengan gamblang menyebut nama.

Namun Sabtu (18/7) ini, Baim akhirnya mengungkap soal hubungannya dengan Nikita Mirzani. Ayah satu anak itu mengunggah foto ibu tiga anak tersebut di akun Instagram-nya.

Lewat kolom caption, Baim mengatakan kalau dirinya tidak pernah menyimpan dendam pada Niki. Bahkan, ia menganggap Niki sebagai temannya. Ga pernah saya merasa dendam sama dia. Dia tetap teman saya.. Doa terbaik untuk nikita dan anak2nya ❤,” tulis Baim.

Baca juga: Baim Wong Difitnah, Felix Siauw Unggah Nasihat buat Nikita Mirzani?

Ayah Kiano Tiger Wong tersebut juga menyisipkan doanya untuk Nikita agar terus bersabar. Seperti diketahui, Niki divonis bersalah atas kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah.. Baim,Paula & Kiano,” pungkasnya. 

baim-wong-nikita-mirzani
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Unggahan tersebut sukses bikin warganet kagum. Sejumlah publik figur pun ikut nimbrung dan meninggalkan jejaknya di kolom komentar. 

Keren baim.. Tetap support ya baim.. 💚💚 @baimwong,” tulis Ely Sugigi. “Laaaff .. peace & love ❤️,” sahut Wulan Guritno. “MasyaAllah ❤️,” Zaskia Sungkar menambahkan. 

Melihat fotonya menghiasi laman Instagram Baim, Niki pun buka suara lewat kolom komentar. Lewat akun Instagram ke duanya, @nikitamirzanimawardi_172, ia mengatakan kalau dirinya juga tidak pernah dendam pada Baim.

Baca juga: Baim Wong Difitnah, Felix Siauw Unggah Nasihat buat Nikita Mirzani?

Namun Niki kembali mengungkit soal mantan karyawan Baim. Ia meminta suami Paula Verhoeven itu untuk menghubungi yang bersangkutan.

“Saya pun tidak pernah dendam dgn kamu. Tapi lain kali belajar untuk mengikhlaskan apapun itu. Coba tlp org Yang sudah kmu sakit. Dia kan punya keluarga. Walapun di di part ke 2 nya bukan dia yg di tuduhkan,” kata Niki.

Ibu Arkana itu juga mengatakan kalau Baim sudah menggiring opini publik. “Tapi kamu sudah menggiring opini public. Dan konten itu pun Masih bisa Di nikmati banyak org. Dan kamu jangan salah baca berita online. Coba di baca bnr2 lagi. By the way thank you support nya. Saya pun akan selalu support km Asal semua itu on track. God bless you,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here