Disebut Jadi Parasit, Richard Kyle Ungkap Ketulusan Cintanya pada Jedar

richard-kyle-jedar
Foto: Dok. Instagram Richard Kyle

Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar atau yang biasa disebut Jedar, dikabarkan telah berakhir. Di tengah kondisi tersebut, kakak Jedar, Erick Bana Iskandar, memastikan akan selalu berada di samping sang adik. Ia juga terus-menerus menyinggung soal parasit di Instagramnya.

Tidak sedikit yang berspekulasi kalau Erick bermaksud menyindir Richard Kyle. Warganet pun terbelah menjadi dua kubu. Ada yang memberikan pembelaannya untuk Jedar dan menghujat Richard. Ada pula yang tidak lelah untuk memberikan dukungan kepada laki-laki 32 tahun itu. 

Dukungan-dukungan tersebut memenuhi salah satu unggahan Richard. Kala itu laki-laki kelahiran 15 Desember 1987 tersebut membagikan fotonya saat bersepeda. 

Richard Kyle jedar
Foto: Dok. Instagram Richard Kyle

Baca juga: Ini Kondisi Terbaru Jessica Iskandar Pasca Dikabarkan Putus dari Richard

Dukungan dari warganet pun membanjiri unggahan tersebut. Mereka terus memberikan semangat kepada laki-laki yang akrab disapa Richo tersebut.

Aku selalu mengikuti cerita-cerita harianmu dan kupikir kamu sangat mencintai Jedar dan El Barack. Aku tak mengenalmu secara langsung, tapi aku percaya kamu adalah orang yang baik. Aku berdoa yang terbaik untuk kalian semua,” tulis akun @irenerenn.

Akan ada sejumlah orang yang mungkin menyakitimu dengan kata-katanya. Mereka mengucap hal-hal buruk tentanmu, tetapi mereka tidak tahu kenyataannya. Jangan terganggu dengan mereka, dan sellau menjadi orang baik. Tuhan memberkatimu! ???,” lanjutnya. 

Baca juga: Ngaku Kangen El Barack, Richard Kyle Tuai Respon Sinis

Melihat dukungan tersebut, Richo pun mengucap terima kasihnya. Richo juga buka suara soal cintanya kepada Jedar setelah dituduh hanya memanfaatkan ibu satu anak itu.

@irenerenn terima kasih banyak, ini sangat berarti untukku.  ?? semua yang kuberikan hanyalah rasa peduli dan cinta setulus hatiku. Aku tidak ingin menyakiti siapapun dengan alasan apapun,” terang Richo.

Laki-laki asal Australia itu juga mengatakan akan menjalani hidupnya dengan positif. “Aku akan selalu menjadi diriku sendiri dan menjalani hidupku dengan energi positif, serta cinta dan perhatian yang lembut karena begitulah keluargaku membesarkanku #amin,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here