Hamil Anak ke-2, Kimmy Jayanti Beberkan Perubahan Sifatnya

kimmy-hamil-anak-ke-dua
Foto: Dok. Instagram Kimmy Jayanti

Jika bulan Juli tahun lalu artis Kimmy Jayanti melahirkan anak pertamanya, Kini Juli tahun ini Kimmy kembali membawa kabar gembira. Ya, Kimmy ternyata sedang hamil anak ke dua. Usia kandungannya pun sudah memasuki trimester dua.

Kabar bahagia itu diumumkan melalui media sosial, Rabu (29/7). Aktris yang pernah masuk dalam nominasi Piala Citra sebagai Best Supporting Actress itu mengunggah potret dirinya yang sudah terlihat membuncit.

kimmy-jayanti-hamil-anak-ke-dua
Foto: Dok. Instagram Kimmy Jayanti

|Baca juga: Kimmy Jayanti Berhenti Menyusui Anaknya yang Masih 5 Bulan

Kimmy juga mengungkapkan jika sifatnya banyak berubah sejak kelahiran anak pertamanya, Kimberly Akira Gregory yang akrab disapa Kira. Jiwa keibuannya kini mulai berkembang.

“Pertama kali aku mencium bibir Kira ketika dia lahir adalah pertama kalinya aku merasakan cinta sejati yang sesungguhnya. Sejak hari itu saya menjadi orang yang berbeda, saya bukan orang yang sama saya beberapa tahun yang lalu,” tulisnya dalam keterangan foto.

Istri Greg Nwokolo itu sadar, anak adalah hartanya yang paling berharga. Ia pun tak kapok untuk memiliki keturunan lagi. Dan Tuhan menjawab keinginannya. Di usianya yang saat ini menginjak 28 tahun, Kimmy hamil anak ke dua.

“Aku menjadi makhluk yang tak mementingkan diri sendiri. Aku lebih percaya diri bahwa aku dapat melakukan banyak hal yang mustahil. Aku menyadari, perhiasan yang paling berharga di lehermu adalah lengan anak-anakmu. Aku menyadari, aku dapat menghasilkan lebih banyak uang, tetapi aku tak pernah dapat punya lebih banyak waktu,” ungkapnya.

|Baca juga: Bentuk Tubuh Kimmy Jayanti Usai Melahirkan Sukses Jadi Perbincangan

Aku berkata kepada suamiku, aku ingin punya 2 bayi sebelum usia 30-an dan Tuhan telah mengabulkan harapan saya,” lanjutnya.

Beberapa bulan lagi, sang buah hati akan lahir. Kimmy pun bersyukur dan berterima kasih atas doa dari semua orang yang berbagi kebaikan padanya.

“Bayi kedua akan lahir dalam waktu kurang dari 5 bulan! 🎉 Selamat Ayah, Kira, paman, onties, omties !!!” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here