VS Diduga Terlibat Prostitusi, Medsos Vernita Syabilla Digeruduk Netizen

vernita-syabilla-prostitusi
Foto: Dok. Instagram Vernita Syabilla

Usai beberapa waktu lalu selebgram Hana Hanifah terciduk karena kasus prostitusi online, kali ini giliran artis berinisial VS yang ditangkap. VS diamankan oleh Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah hotel.

VS diamankan bersama dua pria, I dan M, yang diduga muncikarinya. Belum diketahui secara pasti siapa artis VS tersebut. Namun bersamaan dengan itu, warganet langsung mengunjungi akun Instagram milik Vernita Syabilla dan memberikan komentarnya.

“Masih menunggu n memantau. Bentar lg sepertinya bakalan ramee. Nitip sendal dulu ahh. Kalau udh rame baru balek lg. Wkwkkwk,” kata akun @andre16_am. “Siapa yg kepo IG doi gara2 nonton berita di YouTube masalah………. Di hotel lampung🤭,” ujar @andyayakuza.

“Gagal deh menjeput rejeki di tengah corona🤣🤣,” sahut @rudychilardy85. “Oh ini yah yg ada di Lampung ? Susah bgt cari siapakah dirimu yg berinisial VS 😁😄😃,” seru @omar_hanif680.

|Baca juga: Apel ke Rumah Lesty, Rizky Billar Salting tapi Tetap Lempar Gombalan

Beberapa netizen meyakini jika artis yang terseret prostitusi online tersebut adalah Vernita Syabilla. Hal tersebut diperkuat dengan unggahan terakhir sang aktris yang menyebut lokasi dirinya tengah berada di Pontianak.

Namun ada netizen yang mengatakan jika itu kamuflase, dan memberitahu jika itu adalah sebuah hotel di Lampung. “N*v*telLampung,” kata @saptian_dbaro. “Haha tercyduk di novotel , kira² pasang tarif brp ya,” ujar @aldiprayuda06.

vernita-syabilla-prostitusi-online
Foto: Dok. Instagram story Vernita Syabilla

|Baca juga: Pernah Diselingkuhi, Kini Nafa Urbach Jadi Tempat Curhat Pelakor

Bukan hanya membahas tentang prostitusi Vernita Syabilla di Instagram, netizen ada juga yang kembali mengingat gosip yang pernah menyeret nama Vernita serta ada kaitannya dengan vokalis band Five Minutes.

“Dulu heboh selengki sama vokalisnya five minute,” kata @ghaida.zie. “Ini yng dlu di gosipin selingkuhan nya richi fiveminutes itu kan,” sahut akun @tyaseptiarra_.

Hingga kini pihak kepolisian masih mencari tahu siapa tersangka pengguna jasa artis berinisial VS tersebut. Sementara itu, artis VS, I dan M hingga kini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here