Paula Ikuti Kajian, Ini Doa yang Selalu Dipanjatkan Baim Wong Untuknya

penampilan-perut paula-verhoeven-hamil
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Supermodel Paula Verhoeven belum lama ini membagikan potretnya bersama suami Baim Wong dan Aa Gym. Paula nampak cantik dan anggun dengan hijab hitam menutup kepalanya.

Lewat keterangan foto, Paula rupanya ingin sedikit berbagi ilmu yang ia dapatkan dari kajian bersama Aa Gym.

| Baca juga: Tak Terekspos, Deddy Corbuzier Ngaji di Aa Gym sejak 20 Tahun Lalu

MasyaAllah Tabarakallah. Kemarin kita belajar hal baru lagi dr kajian malam bersama AaGym, mengenai Ikhlas dan Ridho,” tulis Paula mengawal unggahan pada Senin (13/7) lalu itu.

Baim Wong dan Aa Gym
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Dijelaskan oleh Paula, seringkali kita sebagai manusia salah dalam mengartikan kata ikhlas dan ridho. Padahal, keduanya memiliki makna yang berbeda.

| Baca juga: Keren! Begini Cara Baim Wong Tegur Paula saat Berpakaian Terbuka

Kadang kita suka kebolak-balik menggunakan kata ikhlas dan ridho. Ikhlas itu ketika kita melakukan apapun itu semata2 agar Allah suka ke kita (sholat, berbuat baik, sedekah). Ridho itu menerima takdir, ada kejadian yg ga kita suka, ada kejadian yg ga enak, tidak sesuai ekspektasi, itu namanya gimana kita ridho. Apapun yg terjadi krn ridho Allah,” beber ibu satu anak itu.

Ikhlas dan ridho ini tergantung akan tingkat keyakinan kita ke Allah. Kenapa Allah takdirkan ini sama saya? Pasti ada dosa saya disitu, jadi kita lebih baik sibuk memperbaiki diri, mengevaluasi diri dan Istighfar. Kadang dalam melakukan kebaikan pun bisa terselip dosa,” sambungnya.

| Baca juga: Baim Wong dan Nikita Mirzani Perang, Ini Respon Paula Verhoeven

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Semarang itu bertekad untuk mengamalkan dua ajaran tersebut. Tak lupa ia juga mengajak para followers untuk sama-sama mempraktikkan, agar mendapatkan ketenangan hati.

Kekuatan doa dan Istighfar bisa membolak balikan hati dan memberikan ketenangan hati.  Yuk kita praktekin.. ak jg mau praktekin… ☺️ insyaallah hati kita bisa lebih tenang. Amin,” ajaknya pada followers.

Sementara di kolom komentar, Baim Wong hadir untuk memberi responsnya. Namun, kehadiran Baim di sana bukan untuk mengomentari topik yang dibahas Paula dalam caption.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu menuliskan doa yang selalu ia panjatkan untuk sang istri. Dalam doanya, Baim berharap agar Paula menjadi wanita yang selalu takut kepada Tuhan.

Jadikahlah istriku ini menjadi wanita yang selalu takut kepadamu ya Allah .. doa yg ga akan bosan aku ucapkan setiap harinya . ❤️,” tulis Baim.

| Baca juga: Baim Wong Auto Istighfar Lihat Foto Jadul Paula Verhoeven

Terlepas dari banyaknya komentar positif, ada beberapa warganet yang terfokus pada cara Paula berhijab. Ya, dalam foto itu memang hijab Paula tidak menutup seluruh rambutnya.

Maaf kak paula.. Itu hijabnya kok gitu.. Maaf tanya aja ?,” tanya akun @harsiyuda. “Mama kiano hijab ny kurang turun dikit jd msh keliatan rambut ny,” sahut akun @mr_syarii.

Mudah – mudahan pakai hijabnya lebih dibenerin, sesuai dgn syariat Islam. Soalnya rambutnya masih keliatan.. sukses selalu ya mbak paula,” tambah akun @lestari8479. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here