Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berakhir?

jessica-iskandar-dan-jessica-iskandar-pututs-berakhir
Foto: Dok. Instagram Richard Kyle

Jalinan cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan tengah mengalami keretakan. Spekulasi ini mengemuka setelah kakak Jedar mengunggah sindiran soal parasit. Erick dan Richard pun kini sudah tidak saling follow di Instagram. 

Setelah tulisan soal parasit itu viral, kabar keretakan hubungan mereka pun semakin memanas. Apalagi sekarang ibu satu anak itu tiba-tiba tidak lagi follow Instagram Richard. Begitu juga sebaliknya.

jessica-iskandar-dan-dircahrd-kyle-putus
Foto: Dok. Pri

Tak hanya itu, keduanya juga tak lagi mengunggah foto dan video kebersamaannya belakangan ini. Padahal Jedar dan Richard terkenal begitu hobi membagikan foto dan video mesranya di Instagram.

Jedar terakhir kali mengunggah fotonya dengan Richard pada 4 Juli lalu. Sedangkan laki-laki asal Australia itu terakhir membagikan fotonya dengan Jedar pada momen lebaran Idul Fitri, 24 Mei lalu. 

Baca juga: Sindir Soal Parasit dan Saling Unfollow, Kakak Jedar Musuhi Richard Kyle?

Sementara itu, belum lama ini Jedar tampak pergi ke rumah sakit tanpa didampingi Richard Kyle. Melalui video yang diunggah di YouTube-nya, ibu satu anak itu mengatakan kalau kala itu Richard tengah sibuk.

“Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak temenin. Jadi, Erick yang temenin, kakak aku,” jawab Jessica Iskandar.

Sementara itu, Jedar menampik tudingan kalau keduanya sengaja jarang bertemu setelah Jedar dinyatakan sakit Takikardia. “Enggak, sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar enggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here