‘It’s Okay to Not Be Okay Ep. 13’: Ibu Moon Young Bunuh Ibu Kang Tae?

spoiler drama korea it's-okay-to-not-be-okay-episode-13
Foto: tvN

Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay makin membuat penonton penasaran. Serial yang dimainkan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu membuat emosi penonton naik-turun, seperti roller coaster. Episode 11 dan 12 yang tayang pekan lalu memang begitu seru untuk diikuti. Lantas seperti apa spoiler It’s Okay To Not Be Okay episode 13?

Sedikit kilas balik dari episode 12, kala itu Kang Tae menemukan sebuah amplop hitam di istana tempat Moon Young menghabiskan masa kecilnya. Kang Tae begitu terkejut dan khawatir setelah mengetahui isi surat dari amplop tersebut. 

Isi surat tersebut menyimpan sebuah rahasia besar. Termasuk detail mengerikan soal masa lalu Moon Young dan petunjuk tentang apa yang terjadi antara si penulis dengan ibunya yang misterius. 

Dalam preview It’s Okay To Not Be Okay episode 13 yang diberikan oleh tvN menampilkan sebuah adegan di mana Kang Tae memegang tangan Moon Young. Ia bertanya apakah perempuan tersebut mau menghabiskan hidupnya bersamanya di tempat yang berbeda. 

Baca juga: ‘It’s Okay to Not be Okay’ Episode 11: Moon Young Rebut Hati Sang Tae

Adegan berlanjut dengan Moon Young yang merasa sedih saat melihat foto keluarganya. Dalam potret tersebut, bagian foto ibunya dirobek. Sehingga hanya terlihat sosok Moon Young kecil dan ayahnya di sana. Apa yang terjadi di masa kecil Moon Young? Bahkan ada yang mengatakan kalau ibu Moon Young lah yang membunuh ibu Kang Tae. 

Tak hanya itu, preview It’s Okay to Not Be Okay episode 13 juga menampilkan adegan ketika Moon Young bercakap-cakap dengan Nam Joo Ri. Kala itu Moon Young bertanya bagaimana jika ia menjadi anak dari ibu Joo Ri. 

Ia pun menjawab kalau Moon Young akan dipukuli sang ibu karena bersikap sangat kasar. Keduanya pun terbahak mendengar jawaban itu. 

Wajah sedih ayah Moon Young jadi salah satu potongan adegan yang menyesakkan dada. Apa yang tengah diingat oleh karakter yang dimainkan oleh aktor Lee Eol tersebut? Saat itu juga ditampilkan adegan ketika seorang gadis kecil yang ketakutan dan bersembunyi. Seperti yang diketahui, keluarga Moon Young memang kaya raya, tetapi mereka memiliki sikap yang aneh dan misterius. 

Preview tersebut diakhiri dengan adegan ketika Kang tae mengatakan kalau ia tidak akan membiarkan siapapun menyakiti keluarganya. Mendengar hal tersebut Moon Young bertanya, apakah ia adalah bagian dari keluarga Kang Tae.

Apakah Kang Tae bisa menerima Moon Young jika ibu si penulis memang benar membunuh ibu Kang Tae? Tunggu saja kisah selengkapnya di It’s Okay To Not Be Okay episode 13, tayang Sabtu (1/8) mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here