Kaya Raya, Ayu Ting Ting Ungkap Bayaran Fantastis Sekali Manggung

ayu-ting-ting-marah
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting kini telah menjadi penyanyi ngetop Tanah Air. Namanya mulai dikenal publik sejak ia muncul dengan lagu Alamat Palsu. Sejak saat itu, Ayu mulai mendapat beragam tawaran di dunia entertainment.

Tak heran, wanita 28 tahun itu mendapat bayaran besar untuk pekerjaan-pekerjaan yang diambilnya. Untuk tarif nyanyi off air, Ayu mengungkap bila honornya mencapai ratusan juta rupiah.

“Range (honor) sekitar Rp 100 juta sampai Rp 200 juta lah,” ungkap Ayu dalam kanal YouTube Nikita Mirzani, Rabu (1/7).

|Baca juga: Ditanya soal Tarif ‘Ena-Ena’, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Mendengar pengakuan Ayu, Nikita pun bereaksi. Menurutnya, tarif Ayu terbilang cukup tinggi karena Ayu adalah penyanyi solo.

“Oh berarti in the middle ya. Mahal juga ya! Berarti kalau mau ngundang Ayu ini harus event besar ya?” sahut Niki. “Alhamdulillah. Kalau teteh yang undang, gratis,” jawab Ayu seraya tertawa.

|Baca juga: Sang Adik Ultah, Ayu Ting Ting Beri Kado Termewah Sepanjang Abad

Namun, Ayu mengakui, sejak pandemi Corona yang membuat banyak daerah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ia tidak mendapatkan tawaran off air. Karena itu,

Kini sejak pandemi, Ayu tak mendapat tawaran untuk off-air. Untuk itu, ia perlahan mulai menjajahi dunia YouTube. Ia mengatakan jika saat ini nominal adsense yang berhasil didapatkannya masih sangat sedikit.

“Ya Allah teh nggak ada seberapa-seberapa. Jangan disebutkan malu,” ujar Ayu yang tak mau mengungkapkan bayaran yang didapat dari YouTube. “Yah jauh banget (masih jauh dari Rp 100 juta). Masih proses, mangkanya harus pelan-pelan. Mangkanya malu disebutin penghasilannya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here