Pengakuan Jujur Marshanda Soal Istri Ben Kasyafani Ini Auto Bikin Mewek

Marshanda dan istri Ben
Foto: Dok. Instagram Marshanda

Perceraian tidak menjadikan hubungan Marshanda dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani lantas memburuk. Justru sebaliknya, komunikasi antar keduanya berjalan dengan baik. Bahkan Marshanda dan istri Ben, Nesyana Ayu Nabila berteman dekat.

Hal ini bisa dilihat pada unggahan terbaru Marshanda, yang khusus dibuat untuk perempuan yang akrab disapa Ines itu. Ya, di hari ulang tahun Ines beberapa waktu lalu, Marshanda memberikan doa terbaiknya.

| Baca juga: Bak Adik Kakak, Intip Momen Seru Sienna Permak Wajah Marshanda

Aktris yang memulai kariernya sejak usia belia itu, menyematkan dua buah foto bersama Ines dan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Selamat ulang tahun Mama Ines 🤍 Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya,” buka Marshanda.

Marshanda dan istri Ben
Foto: Dok. Instagram Marshanda

Tak ketinggalan, ucapan terima kasih ia sampaikan pada Ines karena telah menjadi ibu sambung yang baik untuk putri semata wayangnya.

Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna. Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya 😊,” tulis bintang sinetron Bidadari itu dalam keterangan fotonya.

Buatku.. semakin bertambah umur, justru semakin nambah kesadaran bahwa ternyata banyak sekali kasih sayang Allah yang dilimpahkan untukku dan keluargaku. Untuk anakku, Sienna, dalam hidupnya. Terima kasih Ya Allah, untuk segala kebaikan yang ada. Umur yang masih ada sampai hari ini,” sambung Marshanda.

| Baca juga: Marshanda: Dulu Gue Joget Dibilang Gila, Sekarang Sedunia Main TikTok

Selain itu, untuk pertama kalinya Marshanda mengakui bahwa ia amat menyayangi Ines. Baginya, Ines merupakan sosok perempuan yang cantik dan ibu yang luar biasa untuk anaknya.

Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life. Takecare ya dan bahagia selalu Ines 🤍💛😊,” pungkasnya.

Mengetahui unggahan tersebut, Ines langsung mengamini doa-doa dari Marshanda. Ben Kasyafani juga tampak hadir di kolom komentar.

Aamiiinn ajkh Ibuuu aaamiinn doa2nyaa luv u back 🥰😘 selalu seneng dengerin cerita2nya sienna ttg kamu 🥰 take care juga ❤️,” tulis Ines. “@marshanda99 alhamdulillah jaza killahu khoiroh.. doa terbaik selalu untukmu dari kitaa.. 🙂 sukses film barunya,” tulis Ben.

| Baca juga: 18 Artis Ini Buktikan Kalau Jadi Mantan Gak Harus Musuhan

Beberapa rekan artis seperti Marini Zumarnis, Rionaldo Stokhorst, Alice Norin menyematkan emotikon hati di kolom komentar. Sedangkan banyak warganet mengaku terharu dengan kalimat-kalimat yang dituliskan Marshanda.

Nangis 😭😍❤️,” tulis artis Tsania Marwa. “Beautiful words, bikin haru, jadi inget drama hi bye mama 😭,” sahut akun @ainunn. “Ya Allah terharu bacanya Ka, tulus nya Ka Caca express the feeling kerasa banget❤️,” tambah akun @emiliapranata. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here