Pamer Foto Perut Six-Pack, Ivan Gunawan Tuai Pujian

Kartu kredit Ivan Gunawan
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Ada yang berbeda dari unggahan Ivan Gunawan, Senin (6/7) kemarin. Desainer kelahiran 31 Desember 1981 itu tiba-tiba berubah menjadi sosok pria bertubuh atletis.

Dada bidang dan perut six-pack, terekspos dalam foto tersebut. Sayangnya, potret yang dibagikan Igun ini adalah hasil edit sampul majalah.

Bukan hanya wajah Igun yang ditambahkan di sana. Tapi nama majalah itu juga dipelesetkan dengan cara menghapus beberapa bagian hurufnya.

| Baca juga: Adu Gaya 6 Artis Indonesia dalam Vogue Challenge, Siapa yang Terkece?

Badan ampe bagus nga holeh jd sombong guys ????,” tulis Igun mengiringi foto editan itu.

Ivan Gunawan kurus
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Unggahan yang telah disukai lebih dari 82 ribu pengguna Instagram ini terbukti sukses menghibur warganet. Sejumlah publik figur langsung heboh menggoda Igun.

Klo ginii lo pasti ud jadi model ga maoo ngelawak lagi ka,” goda Edric Tjandra. “Uuuuwwwwooowww …Nyerahhh aku tuhhhhhhhh,” tulis Gracia Indri. “?????? kalo punya badan begini , Masih noleh ga kak kalo dipanggil ???,” celetuk akun @reyzacarlos.

| Baca juga: Pilih Ivan Gunawan atau Didi Riyadi? Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Yang menarik, kendati hanya hasil edit, ada juga loh yang memuji penampilan Igun. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan agar ia benar-benar memiliki penampilan seperti dalam foto tersebut.

Uwaaoooowwww gantengnya kesayanganku❤️,” puji Inul Daratista. “Ganassss ?⚡️♥️,” tulis Rahma Azhari. “Smoga bisa mas smngat mas ❤️❤️,” dukung akun @miniminimouse24. “?????? mudah2 bs spt ini bentuk tubuh ny ..amin,” tambah akun @erik_88malau. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here